Tak Paham sang Bunda Dipenjara, Anak Nikita Mirzani: Ami Lagi Syuting Cari Duit

Minggu, 04 Desember 2022 - 10:05 WIB
loading...
Tak Paham sang Bunda Dipenjara, Anak Nikita Mirzani: Ami Lagi Syuting Cari Duit
Nikita Mirzani bersama anak-anaknya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Salah satu putra Nikita Mirzani , Azka Raqilla Mawardi berkesempatan bisa menyaksikan langsung Piala Dunia 2022 di Qatar.

Ini merupakan kado ulang tahun dari sang ibunda yang mengetahui bahwa Azka sangat ingin menyaksikan Christiano Ronaldo bertanding.

Sayangnya Nikita Mirzani tak bisa menemani sang putra untuk nonton Piala Dunia 2022. Lantaran Nyai, begitu biasa disapa Nikita Mirzani masih berada di dalam penjara, akibat kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra.

Keseruan Azka saat nonton Piala Dunia 2022 pun dibagikan di kanal YouTube milik Nikita Mirzani. Ternyata Azka ditemani dengan pacar baru sang ibu yaitu pria bule bernama Antonio Dedola.



"Kamu menikmati Cristiano Ronaldo bermain? Seharusnya Ami ada di sini sama kamu nonton bareng pertandingan, tapi Ami enggak bisa gimana perasaan kamu?" tanya Antonio Dedola, dikutip dari Youtube Crazy Nikmir Real yang dikutip, Minggu (4/12/2022).

Azka mengaku sedih karena sang ibu tidak berada di sampingnya.

"Iya, sedih," jawab Azka.

Lebih lanjut, Antonio iseng bertanya apakah Azka mengetahui di mana keberadaan sang ibu, sekarang ini.

Ternyata, adik Loly itu tidak tahu bahwa Nikita Mirzani sedang ditahan di penjara. Bocah kecil itu malah mengira jika sang ibu tengah syuting.

"Ami kerja syuting untuk nyari uang buat aku, buat kami," pungkas Azka.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani tengah dipenjara sebagai proses hukum kasus dugaan pencemaran nama baik yang saat ini sudah memasuki tahap persidangan di Pengadilan Negeri Serang.

Nikita Mirzani dilaporkan Dito Mahendra karena diduga telah membuat kekasih Nindy Ayunda itu mengalami kerugian sebesar Rp17,5 juta karena gagal melakukan transaksi jual beli sepatu mewah.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2826 seconds (0.1#10.140)