5 Fakta Serial Wednesday di Netflix yang Geser Pamor Stranger Things

Minggu, 04 Desember 2022 - 14:15 WIB
loading...
5 Fakta Serial Wednesday di Netflix yang Geser Pamor Stranger Things
Fakta serial Wednesday di Netflix menarik untuk diulas karena film bergenre komedi horor ini tengah populer dan ramai diperbincangkan. Foto/IMdb
A A A
JAKARTA - Fakta serial Wednesday di Netflix menarik untuk diulas karena film bergenre komedi horor ini tengah populer dan ramai diperbincangkan.

Series yang rilis pada November 2022 ini sukses mencuri perhatian penonton dengan kisahnya yang menarik. Wednesday sendiri dibintangi sejumlah artis Hollywood, Jenna Ortega, Catherine Zeta-Jones, Luis Guzman, Ishak Ordonez dan masih banyak lagi.

Serial ini menceritakan seorang gadis sekaligus murid bernama Wednesday Addams. Ia merupakan putri sulung dari Addams Family.

Dikisahkan Wednesday bersekolah di Nevermore Academy dan hendak menggagalkan kasus pembunuhan di sekolahnya, juga memecahkan misteri supranatural.

Tak cuma karena jalan ceritanya, serial Wednesday ini menarik perhatian publik karena ke populerannya. Bahkan, serial ini juga mencetak rekor terbaru dan mengalahkan popularitas, Stranger Things.



Lantas, seperti apa fakta menarik dari serial Wednesday di Netflix? Berikut informasinya.

1. Disutradarai Penggarap Film Batman

Serial Wednesday ini sukses disutradarai oleh Tum Burton, yang juga pernah menggarap film Batman di tahun 1989. Burton mengungkap ini pertama kalinya ia menggarap sebuah serial.

Meski begitu, hasil karya Burton benar-benar membuahkan hasil. Serial Wednesday ini menjadi sangat populer dan digandrungi banyak orang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)