BLACKPINK Minta Penonton Matikan HP saat Konser di London, Ini Alasannya

Minggu, 04 Desember 2022 - 23:43 WIB
loading...
BLACKPINK Minta Penonton Matikan HP saat Konser di London, Ini Alasannya
BLACKPINK saat ini tengah melakukan tur dunia bertajuk BORN PINK World Tour. Foto/Soompi
A A A
LONDON - BLACKPINK saat ini tengah melakukan tur dunia bertajuk BORN PINK World Tour. Sejumlah negara dikunjungi Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo, termasuk nanti Indonesia.

Penampilan BLACKPINK di momen tur dunianya ini tentu menyita perhatian publik. Salah satunya yang menggemparkan saat Jennie cs manggung di London, Inggris.

Lewat sebuah video amatir yang diunggah akun Twitter, @PopCrave, tampak para personel grup vokal naungan JYP Entertainment itu meminta para penonton mematikan ponsel mereka. Menurut keterangan, para member BLACKPINK juga mengancam tak ingin kembali ke Inggris jika para penonton tidak menyingkirkan ponsel mereka.

Baca Juga: BLACKPINK Konser di Jakarta Tahun Depan, Catat Tanggalnya!

“(Tur) BLACKPINK hari pertama di London, kerumunan sangat parah. (Mereka) BLACKPINK mengancam tak akan kembali dan mengatakan orang-orang untuk berdiri dan mematikan ponsel mereka,” tulis keterangan video itu, dikutip Minggu (4/12/2022).

Tak hanya itu, terdengar ucapan Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo yang mengungkap alasan mengapa para penonton perlu mematikan ponsel. Mereka mengatakan ingin melakukan kontak mata lebih dekat dengan penonton dan bernyanyi bersama.

“Kita ingin membuat kontak mata dan menyanyikan lagu bersama,” ucap Jennie.

Video yang memperlihat BLACKPINK meminta para penonton mematikan ponsel mengundang reaksi warganet. Ada yang setuju dengan permintaan BLACKPINK, namun ada pula yang menganggap itu adalah hak para penonton.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3744 seconds (10.177#12.26)