Ultah ke-74, Pak Ogah Masih Berjuang Sembuh dari Stroke

Senin, 05 Desember 2022 - 08:20 WIB
loading...
Ultah ke-74, Pak Ogah Masih Berjuang Sembuh dari Stroke
Pak Ogah baru saja berulang tahun yang ke-74 pada Sabtu, 3 Desember 2022. Kabar bahagia tersebut diketahui dari Instagram pemilik nama asli Abdul Hamid itu. Foto/dok MPI
A A A
JAKARTA - Pak Ogah baru saja berulang tahun yang ke-74 pada Sabtu, 3 Desember 2022. Kabar bahagia tersebut diketahui dari unggahan Instagram pribadi pemilik nama asli Abdul Hamid itu.

Ulang tahun Pak Ogah kali ini pun berbeda. Pasalnya, pengisi suara Pak Ogah di serial Unyil itu masih berjuang untuk sembuh dari penyakit sroke yang dideritanya sejak beberapa waktu lalu.

Bahkan, kebiasaan ulang tahun dengan meminta makanan favorit tak dilakukan Pak Ogah karena dia hanya bisa terbaring lemah di kasur.

“Hari ini genap usia beliau 74 tahun. Dari dulu kebiasaan Pak Ogah di setiap hari ulang tahunnya selalu minta pesenin mie goreng, bihun goreng dan fuyunghay," tulis akun Instagram @pakogah_real dikutip pada Senin (5/12/2022).

Baca Juga: Kehilangan Nafsu Makan, Kondisi Kesehatan Pak Ogah Kembali Menurun

Ultah ke-74, Pak Ogah Masih Berjuang Sembuh dari Stroke

Foto/Instagram Pak Ogah

"Sekarang ditawarin aja cuma bisa geleng kepala, Ya Allah semoga ada jalan terbaik untuk beliau,” sambungnya.

Unggahan tersebut juga memperlihatkan foto Pak Ogah sedang terbaring di atas kasur. Dengan dibalut selimut warna kuning, seniman tersebut terlihat lemah.

Selain itu, foto tersebut disertai dengan ucapan selamat ulang tahun dan doa atas kesembuhan Pak Ogah. “Selamat ulang tahun Pak Ogah, semoga Pak Ogah diberi kesembuhan dan kesehatan, amin,” tandasnya.

Postingan tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka memberikan ucapan selamat dan ikut mendoakan kesembuhan Pak Ogah.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2899 seconds (11.210#12.26)