7 Tempat Wisata di Thailand yang Cocok untuk Cuti Akhir Tahun 2022

Senin, 05 Desember 2022 - 11:54 WIB
loading...
7 Tempat Wisata di Thailand yang Cocok untuk Cuti Akhir Tahun 2022
Sedikitnya ada tujuh tempat wisata di Thailand yang dapat dikunjungi untuk liburan akhir tahun atau untuk menikmati tahun baru. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada tujuh tempat wisata di Thailand yang dapat dikunjungi untuk liburan akhir tahun atau untuk menikmati tahun baru. Menghabiskan waktu liburan akhir tahun di negeri Gajah Putih merupakan salah satu opsi terbaik.

Negara tetangga Indonesia ini memiliki banyak tempat wisata yang menawarkan ciri khas budaya, sejarah, religi, maupun kekayaan alam.

Baca juga : Bagaimana Traveler Berprilaku di Tempat Wisata?

Berikut tujuh tempat wisata di Thailand :

1. Kuil Wat Pho

Sebagai negara dengan mayoritas pemeluk agama Buddha, mengunjungi kuil ini dapat dijadikan sebagai salah satu bentuk wisata religi terbaik di Thailand.

Salah satu kuilnya adalah Wat Pho, kuil ini merupakan yang terbesar di Kota Bangkok. Tempat ini terkenal karena terdapat patung Buddha raksasa yang sedang berbaring dengan panjang sekitar 46 meter berlapis emas.

Karena termasuk tempat yang dihormati, para pengunjung juga harus mengenakan pakaian yang sopan dan sesuai serta tidak diperkenankan menggunakan pakaian yang terbuka.

2. Floating Market

Rupanya mengunjungi pasar menjadi wisata yang unik di Thailand. Nantinya pengunjung akan menaiki perahu untuk mendatangi pasar yang terapung ini. Pengunjung juga dapat melakukan transaksi jual beli dengan para pedagang layaknya di pasar tradisional.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)