Ghaitsa Kenang Nikmati Profesi Baru sebagai Presenter

Kamis, 05 Februari 2015 - 19:10 WIB
Ghaitsa Kenang Nikmati Profesi Baru sebagai Presenter
Ghaitsa Kenang Nikmati Profesi Baru sebagai Presenter
A A A
JAKARTA - Setelah menjadi juara ketiga Rising Star Indonesia, Ghaitsa Kenang mendapat tawaran sebagai presenter di salah satu televisi Indonesia. Tawaran ini memberikan tantangan tersendiri bagi gadis asal Kalimantan Barat itu.

Dunia presenter merupakan dunia baru bagi dara berusia 19 tahun ini. Apalagi, dia berasal dari musik. Tak heran jika Ghaitsa pun harus bekerja ekstra untuk kegiatan yang satu ini.

"Tantangan sih. Kalau host itu harus pinter ngomong, pengetahuannya juga luas. Jadi ini suatu tantangan baru, biar lebih sering baca lagi," ujar Ghaitsa kepada Sindonews belum lama ini.

Untuk mengasah kemampuannya sebagai presenter, terkadang Ghaitsa membuka internet untuk memperdalam pengetahuannya tentang menjadi presenter. Tak hanya mencari informasi lewat dunia maya, gadis berzodiak Aquarius ini juga tak segan meminta saran kepada para seniornya, salah satunya adalah Boy William.

Boy dipilih Ghaitsa karena pria ini cukup dikenalnya. Aktor yang juga turut berperan di fil Di Balik 98 ini adalah presenter Rising Star Indonesia, ajang pencarian bakat yang dia ikuti.

"Kadang sih kalau misalnya ketemu presenter sering-sering minta ilmu. Sering-sering banyak tanya juga. Kayak ke Kak Boy karena sering ketemu," papar dia.

Meski tergolong baru, tapi Ghaitsa mengaku sangat menikmati dunia presenter. "Aku sih seneng ngomong di depan kamera," pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0430 seconds (0.1#10.140)