Rayi RAN Punya 1.000 Pasang Sneakers: Awal Koleksi Mulai 2008

Senin, 05 Desember 2022 - 17:05 WIB
loading...
Rayi RAN Punya 1.000 Pasang Sneakers: Awal Koleksi Mulai 2008
Rayi Putra Rahardjo atau Rayi RAN merupakan salah seorang selebriti yang gemar mengoleksi sneakers. Foto/Faisal Rahman/MPI
A A A
JAKARTA - Rayi Putra Rahardjo atau Rayi RAN merupakan salah seorang selebriti yang gemar mengoleksi sneakers. Sebagai pencinta basket, tidak heran kalau dia begitu menggilai alas kaki yang satu ini.

Saking sukanya, Ray RAN bercerita kalau dirinya punya kurang lebih 1.000 koleksi sneakers selama dirinya mulai mengoleksi sejal 2008.

"Ya, kalau ditotal dari awal mulai koleksi sneakers di 2008 mungkin kurang lebih 1.000 pasang sneakers," katanya saat diwawancarai MNC Portal, beberapa hari lalu di Senikersku Jakarta Store.

Namun, jangan membayangkan semuanya masih ada di rumah Rayi. Sebab, sebagian dari sepatu itu ada yang telah dijual, tetap dipakai sampai sekarang karena value-nya besar untuk Rayi pribadi, atau dikasih ke keluarga.



Karena sudah menjadi hobi untuk mengoleksi sneakers, Rayi punya cara untuk membatasi diri dalam belanja sneakers.

"Jadi, di rumah itu ada semacam rak sneakers di dinding, ada 70 unit. Artinya, hanya ada 70 sneakers yang bisa dipajang. Ini yang ngerem juga buat gak terlalu sering beli sneakers," terang Rayi.

Di kesempatan itu juga Rayi bercerita kalau semua koleksi sneakersnya adalah Nike, tidak ada merek lain. "Saking segitunya saya sama sneakers," jelasnya.

Rayi termasuk orang yang suka hunting sneakers juga. Lokasi pencarian sneakers yang paling jauh adalah Amerika Serikat. Tapi, hunting sneakers sampai keluar negeri sudah dikuranginya.

Sebab, saat ini sudah banyak toko sneakers yang menjual produk yang juga di jual di luar negeri. Bahkan ukurannya juga sudah sangat luas range-nya.

"Salah satu toko sneakers terpercaya yang jadi langganan saya itu Senikersku. Di sini keaslian sudah gak usah diragukan dan karena banyak pilihan, kita jadi gak perlu keluar duit lebih banyak buat hunting sneakers sampai keluar negeri, belum ongkos dan biaya hidup di sana," tambahnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6121 seconds (0.1#10.140)