Digelar Luring, Event Fashion & Lifestyle USS 2022 Bakal Undang The Hundreds hingga Hotsauce

Senin, 05 Desember 2022 - 19:15 WIB
loading...
Digelar Luring, Event Fashion & Lifestyle USS 2022 Bakal Undang The Hundreds hingga Hotsauce
Salah satu perhelatan fashion and lifestyle terbesar di Indonesia, Urban Sneaker Society atau USS 2022 siap digelar di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC), pada 9-11 Desember. Foto/Dok.Sindonews
A A A
JAKARTA - Salah satu perhelatan fashion and lifestyle terbesar di Indonesia, Urban Sneaker Society, yang kini berganti nama menjadi USS di 2022 ini siap digelar di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC), pada 9-11 Desember.

Bekerja sama dengan salah satu bank swasta, USS tahun ini menyajikan rangkaian kegiatan yang semakin menarik perhatian. Mulai dari perilisan produkk eksklusif, kolaborasi antarjenama, promo spesial, talkshow menarik hingga hiburan bagi para penggemar sneakers.

Nantinya USS akan menghadirkan brand lokal dan internasional untuk disajikan kepada penikmat fashion di Indonesia. Total ada ratusan brand ternama bakal dihadirkan di JCC.

Selain itu, beberapa bintang tamu dari kalangan seniman hingga pemain basket lintas negara akan dihadirkan seperti ikon streetwear ternama, Bobby Hundreds dari The Hundreds, dan Streetballer legendaris Philip Champion alias Hotsauce.



"Tahun ini sudah bergeser dari sneaker ke lifestyle, sekarang kita mengundang bintang tamu Bobby Hundreds. Nantinya akan hadir di sini dan berkolaborasi bareng brand Indonesia," kata Sayed Muhammad Founder sekaligus CEO USS Network (Urban Sneaker Society) dalam jumpa pers USS di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Senin (5/12/2022).

"Dan ada Hotsauce merupakan penggerak streetball akan hadir ke sini dan melakukan coaching clinnic," lanjut Sayed.

Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk mengikuti sharing session bersama Bobby Hundreds dan Hot Souce.

Seluruh bintang tamu juga akan menonton pertandingan di basket ball area antara Hotsauce dengan streetballer Indonesia.

Sementara itu, selebgram Jeffry Jouw sebagai Founder USS menambahkan perkembangan tren fashion di Indonesia telah beriringan dengan dunia otomotif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)