Dijahili Demian dalam Aksi Sulap di Panggung KDI 2022, Ayu Ting Ting: Lu Jangan Bandel Ya

Senin, 05 Desember 2022 - 20:55 WIB
loading...
Dijahili Demian dalam Aksi Sulap di Panggung KDI 2022, Ayu Ting Ting: Lu Jangan Bandel Ya
Demian Aditya sukses menghibur penonton dalam aksi sulapnya di panggung KDI 2022. Dalam kesempatan itu, Demian mengajak Ayu Ting Ting menemaninya dalam memainkan sulap yang cukup unik. Foto/Tangkapan layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Magician Indonesia Demian Aditya sukses menghibur penonton dalam aksi sulapnya di panggung KDI 2022. Demian mengajak Ayu Ting Ting turut serta menemaninya dalam memainkan sulap yang cukup unik.

"Aku akan membuat Ayu jadi satu dengan bayangannya," ujar Demian, Senin (5/12/2022).

Ayu Ting Ting duduk di depan sebuah kain putih dan matanya pun ditutup. Sesaat kemudian, lampu super terang dinyalakan sehingga bayangan Ayu tampak jelas pada kain putih di belakangnya.

Demian mulai menggerakan tangan di atas kepala Ayu Ting Ting dan juga di depan wajahnya. Suami dari Sarah Wijayanto itu sedang membuat Ayu menjadi lebih sensitif.

Baca Juga: Bawakan Dynamite Milik BTS, Bilqis Putri Ayu Ting Ting Buka Panggung Kontes KDI 2021

Dengan begitu, Ayu akan mampu merasakan apapun ketika bayangannya disentuh. Demian lalu bertanya pada salah satu peserta yakni Astra mengenai bagian mana dari bayangan Ayu yang sebaiknya disentuh Demian.

Tanpa suara, Astra menunjuk bagian telinga dan meminta Demian menyentuhnya sebanyak 7 kali. Demian menyanggupi itu semua.

Ketika Demian mulai menyentuh bayangan Ayu di kain putih, tepatnya bagian telinga, sang pedangdut mulai tersenyum. Rupanya, meskipun tak disentuh secara langsung, Ayu tetap merasakan sentuhan tangan Demian.

"Kamu pegang kuping aku ya, di sebelah kanan," kata Ayu Ting Ting.

Aksi Demian tak berhenti sampai disitu saja. Dia mengeluarkan satu buah korek api dan mulai mengarahkannya di bagian tangan dan punggung Ayu Ting Ting.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2262 seconds (10.177#12.26)