Oreo Blackpink Akan Luncurkan Special Bundle Pack Oreo 12.12 Eksklusif Hanya di Shopee, Apa Isinya?

Selasa, 06 Desember 2022 - 09:00 WIB
loading...
A A A
Hal yang menarik perhatian warganet bukan hanya warna Oreo itu yang unik dan rasanya yang nikmat. Lebih dari itu, warganet, khususnya para BLINK–sebutan untuk fans Blackpink–juga membeli varian Oreo Blackpink kemasan kotak untuk mendapatkan photocard member Blackpink idola mereka.

Photocard yang dimaksud yakni 2 photocard Lisa, 2 photocard Jennie, 2 photocard Rose, 2 photocard Jisoo, dan 2 photocard grup Blackpink. Jadi, setiap pembelian Oreo Blackpink kemasan kotak, kamu akan mendapatkan salah satu photocard tersebut secara acak.
Oreo Blackpink Akan Luncurkan Special Bundle Pack Oreo 12.12 Eksklusif Hanya di Shopee, Apa Isinya?

Sumber: dok. pribadi

Selain mengeluarkan varian Oreo Blackpink kemasan kotak tersebut, Oreo juga meluncurkan empat varian Oreo Blackpink lainnya, yakni Oreo Strawberry, Oreo Blueberry, Oreo Chocolate, dan Oreo Vanilla. Semua varian itu dibalut dengan kemasan bertajuk Blackpink yang layak untuk dikoleksi.

Empat varian Oreo Blackpink itu sudah terlebih dahulu dijual secara eksklusif di Mondelez Official Store yang ada di Shopee pada Jumat, 2 Desember 2022 silam. Setiap restock pukul 12.00 WIB, produk Oreo Blackpink di Mondelez Official Store terpantau langsung habis atau sold out dalam hitungan detik. Jadi, para BLINK sangat antusias untuk mengoleksi kemasan dan photocard member Blackpink favorit mereka.

Bagi para BLINK, tentu ini jadi kesempatan emas untuk kamu menambah koleksi kemasan Oreo yang khas dengan idolamu. Oleh karena itu, siapkan aplikasi Shopee kamu untuk mendapatkan Special Bundle Pack Oreo 12.12 yang diluncurkan secara eksklusif hanya di Shopee pada Senin, 12 Desember 2022. Jangan sampai kehabisan!
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3735 seconds (0.1#10.140)