Makin Spesial, Begini Cara Beli Special Bundle Pack Oreo 12.12 Eksklusif Hanya di Shopee!

Selasa, 06 Desember 2022 - 09:28 WIB
loading...
Makin Spesial, Begini Cara Beli Special Bundle Pack Oreo 12.12 Eksklusif Hanya di Shopee!
Sumber: Instagram @shopee_id
A A A
JAKARTA - Fenomena Oreo Blackpink tengah ramai di media sosial. Pasalnya, dalam sekejap, produk-produk Oreo Blackpink yang dijual di minimarket dan marketplace langsung habis diburu oleh warganet, khususnya BLINK (sebutan untuk fans Blackpink). Nah, bagi kamu para BLINK, siap-siap untuk berburu produk terbaru Oreo Blackpink yakni Special Bundle Pack Oreo 12.12 yang hadir secara eksklusif hanya di Shopee!

Informasi mengenai Special Bundle Pack Oreo 12.12 ini sudah dibagikan melalui akun Instagram Shopee Indonesia @shopee_id pada Senin, 5 Desember 2022.

“Sobat Shopee, nantikan SPECIAL BUNDLE PACK #OreoBlackpink hanya di 12.12! Penasaran apa aja ya isinya? Stay tuned! STOCK TERBATAS & Exclusive HANYA TERSEDIA di Shopee ????” tulis akun @shopee_id dalam caption unggahan tersebut.

Dalam postingan itu, terlihat kotak hitam yang tampak eksklusif dengan sentuhan warna pink ala Blackpink. Di bagian depan, tertulis “LIMITED EDITION”. Sementara itu, di bagian atasnya, terdapat logo Oreo.

Lantas, bagaimana cara membeli Special Bundle Pack Oreo 12.12 ini?

Berdasarkan caption unggahan Shopee di atas, dapat disimpulkan bahwa Special Bundle Pack Oreo 12.12 akan diluncurkan secara eksklusif dengan stok terbatas di Shopee, tepatnya di Mondelez Official Store. Jadi, kamu tidak akan menemukannya di tempat lain.

Adapun produk terbaru Oreo Blackpink ini akan diluncurkan dan bisa dibeli pada Senin, 12 Desember 2022 mendatang, yang bertepatan dengan puncak promo Shopee 12.12 Birthday Sale.

Supaya bisa mendapatkan Special Bundle Pack Oreo 12.12 yang hadir dengan stok terbatas ini, kamu bisa mengisi ShopeePay atau menyiapkan metode pembayaran lainnya terlebih dahulu. Dengan begitu, jika sudah waktunya checkout, kamu bisa langsung membayarnya dan mendapatkan produk Oreo yang satu ini.

Banyak orang penasaran dengan isi Special Bundle Pack Oreo 12.12. Namun, hingga kini, belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai apa saja produk yang akan terdapat dalam kotak atau pack itu. Menurutmu, kira-kira, apa isinya, ya?

Walau belum tahu apa saja yang akan ada di dalam kotak itu, warganet tampak sudah membanjiri postingan Instagram Shopee tersebut. Mereka antusias menunggu peluncuran Special Bundle Pack Oreo 12.12 yang akan diluncurkan secara eksklusif hanya di Shopee pada Senin, 12 Desember 2022 ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)