Antara Rafathar dan Rayyanza, Siapa yang Sifatnya Lebih Mirip Raffi Ahmad?

Selasa, 06 Desember 2022 - 10:26 WIB
loading...
Antara Rafathar dan Rayyanza, Siapa yang Sifatnya Lebih Mirip Raffi Ahmad?
Belum puas dengan jawaban Amy Qanita, Raffi Ahmad kembali bertanya mengenai kemiripan sifatnya dengan Rafathar Malik Ahmad. / Foto: Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki dua orang putra, yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Dari kedua putranya itu, Raffi pun penasaran siapa yang lebih mirip dirinya.

Guna menjawab rasa penasarannya itu, Raffi pun mencoba bertanya kepada sang bunda, Amy Qanita . Artis 35 tahun itu meminta ibundanya jujur dalam menjawab pertanyaan tersebut.

Amy Qanita pun memberikan jawabannya. Menurutnya, ketimbang Rafathar, Rayyanza tampaknya lebih mewarisi sifat sang ayah.

Baca juga: 7 Sumber Mata Air Prosesi Siraman Kaesang Pangarep Berasal dari Sini

"Kalau Rafathar kan lebih ke diem, kalau Rayyanza lebih banyak senyum lebih atraktif, kayaknya Raffi kayak gitunya lebih banyak ke Rayyanza," beber Amy Qanita, seperti dikutip dari kanal YouTube Noice, Selasa (6/12/2022).

Belum puas dengan jawaban Amy Qanita, Raffi kembali bertanya mengenai kemiripan sifatnya dengan Rafathar. Menurut Amy, Raffi dan Rafathar tak sama dari segi sifat.

Pasalnya, Rafathar cenderung menutup diri. Hal ini tidak dimiliki Raffi Ahmad. "Enggak sih, Rafathar kan lebih menutup diri, hati-hati sama orang, kalau Raffi enggak," jelas Amy Qanita.



Amy Qanita kemudian mengenang masa kecil Raffi yang begitu ramah kepada orang lain. Terlebih, saat teman-teman Amy datang, Raffi tak segan untuk menyapa terlebih dahulu.

"Ibu-ibu juga ditanya sama dia, 'halo tante', mana ada anak kecil nanya ibu-ibu," ungkap Amy Qanita.

Baca juga: Pernah Pacaran di Masa SMA, Bagaimana Perasaan Fariz saat Nathalie Holscher Dinikahi Sule?

Dari cerita Amy Qanita, kejadian itu berlangsung saat Raffi masih menginjak usia 4 tahun. Amy Qanita menegaskan dari dulu Raffi memang berani berinteraksi dengan orang lain.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3763 seconds (10.101#12.26)