Dibuat di Surabaya, Begini Proses Pengerjaan Suvenir Pernikahan Kaesang-Erina

Selasa, 06 Desember 2022 - 13:12 WIB
loading...
Dibuat di Surabaya, Begini Proses Pengerjaan Suvenir Pernikahan Kaesang-Erina
Jelang pernikahan, beberapa persiapan pun dilakukan Kaesang dan Erina, termasuk mempersiapkan suvenir spesial yang akan dibagikan saat pesta pernikahan. / Foto: Instagram @erinagudono
A A A
JAKARTA - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep tidak lama akan melepas masa lajang dengan menikahi Erina Gudono. Akad nikah Kaesang dan Erina rencananya akan dilangsungkan pada 9 Desember 2022.

Jelang pernikahan, beberapa persiapan pun dilakukan Kaesang dan Erina , termasuk mempersiapkan suvenir spesial yang akan dibagikan saat pesta pernikahan.

Soal suvenir, Kaesang-Erina memercayakannya pada vendor produk pernikahan asal Surabaya, Anaria Souvenir. Dalam unggahan akun Instagram @anaria_souvenir, diperlihatkan proses pengerjaan suvenir untuk pernikahan Kaesang dan Erina.

Baca juga: 7 Sumber Mata Air Prosesi Siraman Kaesang Pangarep Berasal dari Sini

"Anaria Souvenir mempersiapkan suvenir dengan detail sesuai dengan konsep acara. Mulai dari desain packaging, sample souvenir, hingga proses pengerjaan souvenirnya," tulis akun tersebut dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, yang dikutip Selasa (6/12/2022).

Dalam unggahan tersebut, terlihat tim vendor mempersiapkan konsep dan desain dengan teliti. Mulai dari mendiskusikan hingga pada proses eksekusi.

Dibuat di Surabaya, Begini Proses Pengerjaan Suvenir Pernikahan Kaesang-Erina

(Foto: Tangkapan layar Instagram @anaria_souvenir)

Pada proses pembuatannya pun dilakukan dengan baik. Meskipun begitu, pihak vendor belum mengungkap suvenir jenis apa yang akan dibagikan di pernikahan Kaesang-Erina.

Namun, dipastikan cendera mata dari pernikahan Kaesang dan Erina akan memiliki detail dan konsep yang sempurna.

Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1405 seconds (10.177#12.26)