4 Zodiak Paling Berantakan, Tak Pernah Hidup Teratur

Rabu, 07 Desember 2022 - 00:05 WIB
loading...
4 Zodiak Paling Berantakan,...
Beberapa zodiak sangat berantakan. Mereka tidak pernah teratur dalam segala hal, termasuk soal urusan pekerjaan yang penuh dengan tekanan dan target. Foto/Pinkvilla
A A A
JAKARTA - Beberapa zodiak sangat berantakan. Mereka tidak pernah teratur dalam segala hal, termasuk soal urusan pekerjaan yang penuh dengan tekanan dan target.

Akibatnya, jadwal kerja zodiak ini menjadi sangat kacau dan tidak sistematis. Berantakan juga membuat mereka selalu terlambat hingga harus bergegas dalam segala hal.

Berikut daftar zodiak paling berantakan dilansir dari Pinkvilla, Rabu (7/12/2022).

1. Aquarius

Aquarius membuat kekacauan karena terlalu banyak berpikir. Zodiak ini tidak terlalu aktif dan linglung hampir sepanjang waktu, sebagai akibatnya, mengarah ke lingkungan yang canggung dan kacau.

Mereka akan tersesat dalam detail yang tidak signifikan yang biasanya mencerai-beraikan sebagian besar tugas mereka. Apalagi Aquarius tidak pernah mengakui kekacauan yang mereka buat



2. Gemini

Orang kelahiran Gemini menyukai kekacauan. Zodiak ini berdiri di belakang dalam penyelesaian tugas dan untuk menyelesaikan sesuatu, mereka biasanya menyebabkan kekacauan.

Mereka akan terus menyeret tugas-tugas seperti itu sampai mereka sangat dipaksa untuk mengatur barang-barang mereka yang tersebar.

3. Libra

Orang dengan zodiak ini cukup pandai membuat rencana tetapi selalu berakhir hancur dan berantakan. Selain itu, Libra menumpahkan air pada setiap tugas yang telah mereka tugaskan karena tidak tahu bagaimana mengelola sesuatu.

Membersihkan kamar atau rumah adalah hal terakhir yang ada dalam daftar Libra dan kamar mereka adalah tempat tidak terorganisir terbesar di dunia.

4. Sagitarius

Sagitarius seperti burung bebas. Sifat mereka tetap aktif dan sering bepergian membuatnya berlari dan akibatnya, mereka jatuh dan menjatuhkan barang secara teratur.

Merawat pekerjaan rumah, dan membersihkan kamar atau kamar kecil adalah sesuatu yang tidak pernah mereka luangkan waktu. Bahkan mengenakan pakaian rapi yang sama setiap hari tidak mengganggu mereka sama sekali.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)