5 Artis Indonesia yang Menikah Diam-diam, Nomor 3 Dipersunting Pria Korea

Rabu, 07 Desember 2022 - 05:00 WIB
loading...
5 Artis Indonesia yang Menikah Diam-diam, Nomor 3 Dipersunting Pria Korea
Ada artis Indonesia yang menikah diam-diam. Dengan berbagai alasan dan pertimbangan, banyak artis yang menikah secara tertutup alih-alih menggelar pesta. Foto/Instagram Jess No Limit
A A A
JAKARTA - Ada artis Indonesia yang menikah diam-diam. Dengan berbagai alasan dan pertimbangan, banyak artis yang menikah secara tertutup alih-alih menggelar pesta pernikahan secara terbuka atau menyiarkannya di televisi atau media sosial.

Beberapa artis Indonesia bahkan menyembunyikan pernikahan mereka dari publik. Pernikahan tersebut pun baru terungkap saat sejumlah foto dan video beredar di media sosial dan menjadi viral.

Penggemar pun terkejut lantaran para artis Indonesia ini tak pernah terlihat mengumbar kemesraan di publik atau mengungkap identitas pasangan mereka. Meski demikian, artis tersebut kini telah menikah dan hidup bahagia.

Berikut daftar artis Indonesia yang menikah diam-diam seperti dikutip dari YouTube RCTI Infotainment, Rabu (7/12/2022).



1. Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna

5 Artis Indonesia yang Menikah Diam-diam, Nomor 3 Dipersunting Pria Korea

Foto/Instagram Rachel Amanda

Publik dikejutkan dengan beredarnya foto Rachel Amanda memakai kebaya pernikahan dan sudah sah menikah dengan Narawastu Indrapradna pada Sabtu, 12 November 2022. Pernikahan artis ini pun cukup mengagetkan karena Rachel selama ini nyaris tidak pernah membagikan kedekatannya dengan sang suami yang ternyata teman masa kecilnya.

Narawastu sendiri diketahui merupakan seorang pengusaha. Keduanya dipertemukan kembali pada 2017 lalu dan Rachel dilamar di pinggir sawah di Bantul, Jogjakarta. Selain diam-diam, pernikahan pasangan ini juga digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat kedua mempelai.

2. Jess No Limit dan Sisca Kohl

5 Artis Indonesia yang Menikah Diam-diam, Nomor 3 Dipersunting Pria Korea

Foto/Instagram Jess No Limit

Jess No Limit dan Sisca Kohl juga menghebohkan publik dengan pernikahan diam-diam mereka. Keduanya diketahui telah resmi menikah saat Sisca memanggil Jess suami dalam video di kanal YouTube pribadinya.

Sisca pun mengakui jika dia dan Jess memang sudah resmi menikah. Sebagai pasangan suami istri, Youtuber itu pun membagikan kegiatannya bersama sang suami. Namun tak hanya menikah yang digelar diam-diam, pertunangan ini juga baru terungkap beberapa bulan kemudian.



3. Maudy Ayunda dan Jesse Choi


5 Artis Indonesia yang Menikah Diam-diam, Nomor 3 Dipersunting Pria Korea

Foto/Instagram Maudy Ayunda

Maudy Ayunda juga sempat mengagetkan publik karena tiba-tiba saja membagikan foto pernikahannya dengan Jesse Choi yang merupakan pria Korea Selatan di Instagram pribadinya. Pernikahan pasangan ini cukup mengagetkan lantaran selama ini Maudy selalu menutup rapat kisah cintanya dengan sang suami.

Jesse Choi sendiri diketahui merupakan teman kuliah Maudy di Amerika Serikat. Setelah menikah, Maudy juga sempat membagikan perjalanan liburannya ke Korea Selatan untuk pertama kalinya bersama sang suami.

4. Sherina Munaf dan Baskara Mahendra

5 Artis Indonesia yang Menikah Diam-diam, Nomor 3 Dipersunting Pria Korea

Foto/Instagram Baskara Mahendra

Pada 3 November 2020, Sherina mengagetkan publik karena mengumumkan pernikahannya dengan aktor Baskara Mahendra. Mantan artis cilik itu beralasan pernikahannya digelar tertutup karena pandemi Covid-19.

Sherina pun kini sering mengunggah momen kebersamaan dengan Baskara lantaran mereka belum diberikan momongan. Saat pergi ke Sydney Australia untuk mengunjungi sang kakak dan liburan ke Gunung Bromo, Jawa Timur.



5. Teddy Syah dan Anne Kurniasih

5 Artis Indonesia yang Menikah Diam-diam, Nomor 3 Dipersunting Pria Korea

Foto/istimewa

Teddy Syah dan Anne Kurniasih menikah pada Minggu, 27 November 2022 pukul 10.00 WIB. Pernikahan pasangan ini diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat. Teddy mengaku mengenal Anna melalui seorang sahabat yang memperkenalkannya.

Ini merupakan pernikahan kedua Teddy dan Anne. Sebelumnya, aktor tersebut telah menikah dengan almarhum Rina Gunawan pada 1999 dan dikaruniai dua orang anak yaitu Karnisya Rahmasyach dan Aqshal Ilham Syafatullah. Rina meninggal pada 2 Maret 2021 setelah terinfeksi Covid-19.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4057 seconds (0.1#10.140)