Batalkan Nikah Gegara Tak Dapat Mahar Sertifikat Rumah, Yessy Ogah Disebut Matre

Selasa, 06 Desember 2022 - 14:13 WIB
loading...
A A A
Setelah itu, Ryan pun membicarakan kepada sang ibu, Yessy sudah mengira ia bahwa ibu Ryan tidak akan memberikan sertifikat rumah tersebut.

Hingga akhirnya ia pun memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Ryan. Namun bukan karena tak jadi mendapatkan sertifikat rumah, melainkan ia takut sakit hati dengan ucapan sang calon mertua.

"Yaudah Yessy bilang emang kita udah nggak sejalan. Yessy udah pasti tau jawaban (ibu Ryan) apa jadinya gak bisa diterusin lagi, karena Yessy tahu mamanya mau bicara apa Yessy tahu, daripada Yessy sakit hati yaudah mending di udahin aja," ungkap Yessy.

Sayangnya, maksud perempuan berdarah Sunda itu disalahpahami oleh netizen. Sehingga dari kejadian tersebut, Yessy dijuluki cewek matre. Yessy pun keberatan dengan julukan tersebut.

"Aku mikir, aku matrenya dari mana gitu sedangkan sama Ryan itu nggak neko-neko. Aku cuma menanyakan janjinya dia, akhirnya malah jadi seperti ini," papar Yessy.

Menariknya, ketika Denny Sumargo bertanya apakah ia akan menerima pinangan Ryan Dono tanpa mahar, Yessy mengatakan siap menerima.

"Berarti kamu sendiri kalau nggak ada mahar, nggak apa-apa?" tanya Densu.

"Nggak apa-apa, bener," jawab Yessy.

Dari podcast YouTube Denny Sumargo, bisa disimpulkan bahwa versi Yessy ia mengaku tidak diterima dengan baik oleh keluarga Ryan Dono. Selain itu komunikasi antara keluarga juga tidak terjalin dengan baik.

Alasannya karena status sosial mereka yang berbeda, keluarga Ryan Dono dikenal lebih berada dibandingkan keluarga Yessy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)