Festive Arcade, Ketika Seniman Lokal dan UKM Bali Pameran di Hotel Bintang Lima

Selasa, 06 Desember 2022 - 14:44 WIB
loading...
Festive Arcade, Ketika Seniman Lokal dan UKM Bali Pameran di Hotel Bintang Lima
Lebih lebih dari 20 seniman lokal, startup, dan UKM inovatif di Bali menghadirkan berbagai produk dalam Festive Arcade yang digelar di resor mewah tepi pantai di Tanjung Benoa, Conrad Bali, pada 10-25 Desember 2022. Foto/Ist
A A A
BADUNG - Lebih lebih dari 20 seniman lokal , startup, dan UKM inovatif di Bali menghadirkan berbagai produk lokal rumahan dan karya mereka dalam Festive Arcade yang digelar di resor mewah tepi pantai di Tanjung Benoa, Conrad Bali, pada 10-25 Desember 2022.

Conrad Bali telah mengkurasi beberapa pengrajin seni dan pelaku usaha dengan fokus pada bisnis berkelanjutan, ramah lingkungan, dan seni rumahan.

Berbagai produk lokal rumahan yang ramah lingkungan yang akan dihadirkan antara lain dekor rumah, skincare berbahan dasar alami, perhiasan dan berbagai produk mode serta aneka kuliner.

Menurut Direktur Komersial Conrad Bali, Yoan Irma, Festive Arcade memberi kesempatan kepada para pengunjung untuk menemukan dan mencoba produk-produk terbaik asal Bali sambil menikmati lanskap memukau dan pantai indah di pesisir selatan Pulau Dewata.

Baca Juga: Dukung Kemajuan Pertanian, Seniman Lokal Bali Gelar Pameran di Bali

“Ini alternatif unik dan interaktif bagi para tamu di pengujung tahun. Para tamu juga dapat mengikuti beragam program menarik setiap harinya mulai talkshow, product tasting, dan workshop. Semua bakal menjadi aktivitas menyenangkan dan edukatif selama liburan akhir tahun,” katanya.

Para tamu, lanjut dia, dapat berpartisipasi dalam berbagai talkshow tentang sustainability sambil menikmati food tasting mulai keju dan cokelat artisanal, produk-produk organik seperti selai keju, granola, jamu, serta mencoba minuman ternama asal Bali, Arak.

Sementara itu, salah satu vendor, Volen Art Space, akan memberikan workshop kerajinan tangan khususnya merajut, macramé (kesenian merajut simpul dari bahan dasar tali atau kain), merenda, dan membuat aksesoris. Ada pula workshop kreatif yang dapat diikuti anak-anak dan dewasa seperti membuat sabun batangan, lilin, body butter, dan melukis keramik serta membuat kreasi perhiasan perak.

“Sebagai bagian dari grup hotel Hilton, kami berkomitmen mendukung dan memberikan peluang bagi masyarakat lokal dan mewujudkannya melalui Festive Arcade yang pertama kali ini. Para tamu bisa berbelanja merek-merek kreatif lokal terbaik,” ungkap Yoan.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2697 seconds (11.97#12.26)