5 Anak Artis Indonesia yang Pintar Sejak Bayi, Nomor 3 Diajarkan Berenang dari Usia 1 Bulan

Selasa, 06 Desember 2022 - 19:24 WIB
loading...
5 Anak Artis Indonesia yang Pintar Sejak Bayi, Nomor 3 Diajarkan Berenang dari Usia 1 Bulan
Ada lima anak artis Indonesia yang pintar sejak bayi. Mereka diajarkan berbagai pelajaran dari usia dini lantaran artis tersebut ingin memberikan yang terbaik. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Ada lima anak artis Indonesia yang pintar sejak bayi. Mereka sudah diajarkan berbagai pelajaran mulai dari usia sangat dini lantaran sebagai orang tua, para artis tersebut ingin memberikan yang terbaik untuk anak mereka.

Sederet anak artis Indonesia ini diajarkan berbagai hal. Mulai dari membaca buku, hingga olahraga berenang. Hal tersebut dilakukan dengan memperkenalkan cara belajar sambil bermain yang menyenangkan.

Para artis Indonesia ini percaya mengajarkan berbagai hal sejak usia dini bisa membantu untuk melatih anak dalam berpikir, bergerak dan kebutuhan tumbuh kembang lainnya. Lantas siapa saja anak artis Indonesia tersebut?

Berikut daftar anak artis Indonesia yang sudah pintar sejak bayi dikutip dari kana YouTube RCTI Infotainment, Selasa (6/12/2022).



1.Adzam Ardiansyah Sutisna

5 Anak Artis Indonesia yang Pintar Sejak Bayi, Nomor 3 Diajarkan Berenang dari Usia 1 Bulan

Foto/Instagram Nathalie Holscher

Anak artis Indonesia yang pintar sejak bayi pertama adaAdzam Ardiansyah Sutisna. Anak Nathalie Holscher dan Sule ini meski umurnya belum genap setahun, namun sudah dibiasakan belajar oleh Nathalie.

Hari pertama sekolah Adzam pun tampak begitu bersemangat. Dengan memakai baju yang bermotif seperti seragam sekolah dasar warna merah putih, dia tampak bersemangat bernyanyi dan bermain balok susun.

2. Ameena Hanna Nur Atta
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2355 seconds (0.1#10.140)