Gelar Konser The Regime World Tour, DPR Ian Buat Penonton Histeris

Rabu, 07 Desember 2022 - 04:30 WIB
loading...
Gelar Konser The Regime World Tour, DPR Ian Buat Penonton Histeris
Penampilan DPR Ian membuat penonton konser The Regime World Tour histeris. Ian dan kawan-kawan menggelar konser di Tennis Indoor, Senayan Jakarta. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Penampilan DPR (Dream Perfect Regime) Ian membuat penonton konser The Regime World Tour histeris. Ian dan kawan-kawan menggelar konser di Tennis Indoor, Senayan Jakarta pada Selasa, 6 Desember 2022.

Ian tampil dengan setelan sangat formal. Pria bertato itu memadukan jaz hitam dan kemeja putih serta bawahan hitam. Dia membuka penampilannya dengan membawakan lagu Beautiful, Mood dan beberapa lagu lainnya.

Setiap lagu yang dibawakan Ian, ratusan penonton tak henti-hentinya bersorak-sorai melihat koreografi sang penyanyi. Tak lupa Ian pun menyapa para penggemarnya, ia juga baru pertama kali datang ke Jakarta.

"Hai semuanya, senang bertemu dengan kalian," kata Ian di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Selasa, 6 Desember 2022.



"Ini pertama kali saya ke Jakarta," sambungnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang begitu antusias menyaksikan konsernya. Konser bertajuk The Regime World Tour digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, mulai sejak pukul 20.00 WIB.

Penampilan pembuka diawali dengan anggota DPR lainnya, yaitu Ian dan Cream, lalu dilanjut dengan Live dan terkahir Ian. Ini merupakan konser pertama yang dilakukan oleh grup musik R&B itu.

Adapun rangkaian The Regime World Tour 2022 sendiri mulai digelar sejak bulan September lalu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2397 seconds (0.1#10.140)