Ratu Rizky Nabila Ceritakan Perkenalan hingga Perceraiannya dengan Ibrahim Alhami

Rabu, 07 Desember 2022 - 14:39 WIB
loading...
Ratu Rizky Nabila Ceritakan Perkenalan hingga Perceraiannya dengan Ibrahim Alhami
Pedangdut Ratu Rizky Nabila masih terlibat perseteruan dengan seorang pria asal Libya, Ibrahim Alhami. / Foto: Instagram @raturn
A A A
JAKARTA - Pedangdut Ratu Rizky Nabila masih terlibat perseteruan dengan seorang pria asal Libya, Ibrahim Alhami. Sebelumnya, mereka memutuskan bercerai setelah 2 hari pernikahannya.

Dengan usia pernikahan hanya 2 hari, Ratu Rizky dan mantan suaminya itu pun viral, serta menjadi pembicaraan publik. Mereka berdua memberikan pembelaannya masing-masing.

Ratu Rizky Nabila mencoba mengungkap awal perkenalannya dengan Ibrahim Alhami. Sempat mengaku sudah mengenal Ibrahim selama 2 tahun, namun kini Ratu Rizky Nabila membantahnya.

Baca juga: Dikenal Tajir Melintir, Ini 4 Sumber Kekayaan Reino Barack

"Enggak, itu bohong (kenal 2 tahun)," tandas Ratu Rizky Nabila di kanal YouTube Uya Kuya TV, dikutip Selasa (6/12/2022).

Dalam pengakuannya kali ini, Ratu menyebutkan jka kali pertama kenal dengan Ibrahim Alhami lewat aplikasi TikTok, dan itu terjadi beberapa waktu yang lalu.

"Aku kenal di salah satu aplikasi yang lucu-lucuan, TikTok," ujar Ratu Rizky Nabila.

Dia juga mengatakan jika dirinya yang memulai perkenalkan tersebut. "Aku lagi main, aku lihat, aku love, aku say hi, aku duluan yang make a move. Pindah ke Instagram, dia yang nge-chat terus," bebernya.

Berstatus janda satu anak, Ratu kala itu berniat untuk menjalin hubungan yang serius. Bahkan, dia langsung nembak meminta kejelasan di hari pertama bertemu Ibrahim Alhami secara langsung. Hingga akhirnya keduanya sepakat menikah.

"Aku ketemuan di daerah Cibubur. Langsung aja kutembak 'Gue enggak mau main-main ya. Kalau lo mau ama gue, nikah'," kata Ratu.

Sayang, akibat kecerobohannya tak mengenali pribadi Ibrahim Alhami lebih dalam lagi, Ratu akhirnya menjatuhkan talak 3 di hari kedua pernikahannya.

Baca juga: Tepis Isu Rumah Tangganya dengan Reino Barack Retak, Syahrini Tulis Janji Setia di Instagram

Salah satu alasannya, dia merasa ditipu Ibrahim Alhami, dan dia juga belum siap dengan kehidupan setelah menikah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)