Pentingnya Perawatan Ekstra untuk Kulit Sehat, Ini Kata Dokter Spesialis Dermatologi

Rabu, 07 Desember 2022 - 14:10 WIB
loading...
Pentingnya Perawatan Ekstra untuk Kulit Sehat, Ini Kata Dokter Spesialis Dermatologi
Tumbuhnya kesadaran masyarakat akan pentingnya perawatan kulit agar terlihat cantik dan sehat, memotivasi dr. Novi Arlisma mendirikan Novi’s Dermatology Clinic sebagai fasilitas pelayanan perawatan kesehatan Umum, Spesialis dan Aesthetic di Bekasi. Foto/I
A A A
BEKASI - Dalam era modern saat ini, tuntutan gaya hidup masyarakat secara otomatis meningkatkan standard kualitas hidup, serta telah menambah paradigma masyarakat terhadap konsep kecantikan dan penampilan fisik.

Penampilan fisik dan kecantikan tidak hanya dilihat dari luar saja, tetapi juga dipandang sebagai bentuk kesehatan dari dalam.
Kesadaran masyarakat akan penampilan wajah dan tubuh setiap tahunnya terus meningkat, mendorong pertumbuhan fasilitas estetika medis di berbagai belahan dunia.

Dengan kulit sehat akan meningkatkan kepercayaan diri dan juga mendukung performa kegiatan sehari-hari sehingga hidup menjadi lebih produktif.

Tingkat polusi yang tinggi, paparan sinar UV/radiasi matahari gaya hidup, dan juga dari perangkat elektronik yang digunakan sehari-hari membuat mayoritas masyarakat memerlukan perawatan ekstra untuk mendapatkan kulit sehat.

Tumbuhnya kesadaran masyarakat akan pentingnya perawatan kulit agar terlihat cantik dan sehat, memotivasi dr. Novi Arlisma mendirikan Novi’s Dermatology Clinic sebagai fasilitas pelayanan perawatan kesehatan Umum, Spesialis dan Aesthetic di Bekasi.



Novi’s Dermatology Clinic berdiri sejak tahun 2014, bertujuan memberikan kontribusi positif untuk masyarakat sekitar dengan kualitas dan standar yang tinggi perawatan klinis, memadukan keunggulan tenaga dokter professional serta teknologi terbaru dalam perawatan kesehatan. Kini, Novi’s Clinic mempunyai 2 cabang yakni:

1. Novi’s Dermatology Clinic Grandwisata
Jl. Festive Avenue, Ruko Festive Garden AA16 05, Grand Wisata, Tambun, Kab. Bekasi.
2. Novi’s Dermatology Clinic Bekasi Timur
Jl. Raya Jatimulya , Ruko Ruko Deminimalis No.8, Pengasinan, Bekasi Timur.

Keduanya memiliki letak yang strategis yaitu berdekatan dengan pintu tol Grandwisata dan pintu
tol Bekasi Timur.

Memilih Bekasi Sebagai Kota Pertama Mendirikan Klinik
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)