Beli Multivitamin Bisa Dapat Emas? Jangan Sampai Ketinggalan, Simak Caranya!

Rabu, 07 Desember 2022 - 15:30 WIB
loading...
Beli Multivitamin Bisa Dapat Emas? Jangan Sampai Ketinggalan, Simak Caranya!
Kabar gembira, beli produk Bernofarm di AladinMall by Mister Aladin bisa dapat emas! Nggak cuma itu, Anda juga bisa mendapatkan diskon hingga 46%! / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kabar gembira buat pencinta belanja online di mana pun Anda berada! Soalnya, beli produk Bernofarm di AladinMall by Mister Aladin bisa dapat emas! Nggak cuma itu, Anda juga bisa mendapatkan diskon hingga 46%!

Bernofarm merupakan salah satu penyedia multivitamin dan obat-obatan. Produk unggulannya antara lain Vitalong C, Biolysin, Fitergy dan Stopain. Tak hanya bermanfaat untuk kesehatan, harganya juga jadi lebih terjangkau kalau belinya di AladinMall by Mister Aladin !

Rekomendasi produk Benofarm yang bisa Anda dapatkan di AladinMall by Mister Aladin!

Vitalong C 30 Kapsul

Vitalong C merupakan satu-satunya vitamin C 500 mg (Asam Askorbat) di mana kapsul berisi granul-granul vitamin C dengan Teknologi Time Release. Sehingga, vitamin C akan larut secara bertahap di dalam tubuh selama 12 jam.

Dengan demikian, vitamin C tidak terbuang secara percuma bersama urin dan lebih maksimal penyerapannya di dalam tubuh. Vitalong C juga bebas gula sehingga aman untuk penderita diabetes. Miliki produk ini seharga Rp41.503 saja dari harga Rp42.350.

Fitergy 30 Kaplet

Fitergy mengandung L-Carnitine yang akan membantu metabolisme tubuh dengan cara meningkatkan penggunaan karbohidrat dan lemak menjadi energi. Dilengkapi dengan ekstrak panax ginseng membantu meningkatkan stamina, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan vitalitas. Dapatkan produk ini seharga Rp53.900 saja dari harga Rp55.000.

Biolysin Kids C-100

Penuhi kebutuhan vitamin C si kecil dengan Biolysin Kids C-100. Mengandung Vitamin C 100 mg yang memiliki banyak kegunaan bagi tubuh. Biolysin Kids C-100 hadir dalam bentuk tablet kunyah rasa strawberry yang pastinya disukai oleh si kecil. Dapatkan produk ini seharga Rp19.600 saja dari harga Rp20.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2069 seconds (0.1#10.140)