Erina Gudono Minta Doa Jelang Menikah dengan Kaesang Pangarep

Rabu, 07 Desember 2022 - 16:27 WIB
loading...
Erina Gudono Minta Doa Jelang Menikah dengan Kaesang Pangarep
Erina Gudono meminta doa jelang menikah dengan Kaesang Pangarep. Hal tersebut disampaikan Erina dalam unggahan foto di Instagram pribadinya baru-baru ini. Foto/Instagram Erina Gudono
A A A
JAKARTA - Erina Gudono meminta doa jelang menikah dengan Kaesang Pangarep . Hal tersebut disampaikan Erina dalam unggahan foto di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Dalam unggahan itu, Erina memposting dua foto. Pertama foto sang calon suami, Kaesang yang terlihat memakai baju warna biru sedang berdiri bersandar sambil tersenyum sumringah.

Sedangkan foto kedua tampak Erina dan Kaesang sedang duduk bersebelahan. Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu terlihat merangkul Erina dengan tangan kirinya.

Sementara Erina yang juga memakai kebaya warna biru dan rambut disanggul tampak nyaman menyandarkan tubuhnya ke Kaesang. Dia juga meletakkan tangannya di kaki calon suaminya itu.



Erina Gudono Minta Doa Jelang Menikah dengan Kaesang Pangarep

Foto/Instagram Erina Gudono

“Sumringah terus ya mas,” tulis Erina dikutip Rabu (7/12/2022).

“Udah menghitung hari. Mohon doanya ya teman-teman,” sambungnya.

Postingan itu langsung dikomentari netizen. Termasuk Kaesang yang meninggalkan komentar mengundang gelak tawa.

Alih-alih juga ikut minta doa untuk kelancaran pernikahannya dengan Erina, adik Gibran Rakabuming Raka itu justru menanyakan soal solusi mata minus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)