Buat Merinding, Influencer Ini Diikuti Sosok Misterius dalam Vision+ Originals Piknik Pesona: S(Aya)

Rabu, 07 Desember 2022 - 16:10 WIB
loading...
Buat Merinding, Influencer Ini Diikuti Sosok Misterius dalam Vision+ Originals Piknik Pesona: S(Aya)
Untuk memperkenalkan berbagai cerita Nusantara, Vision+ bekerja sama dengan Palari Films menghadirkan original series terbaru, Piknik Pesona. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Untuk memperkenalkan berbagai cerita Nusantara, Vision+ bekerja sama dengan Palari Films menghadirkan original series terbaru, Piknik Pesona. Berbeda dengan originals Vision+ lainnya, serial ini merupakan kumpulan antologi 10 film pendek dari sutradara yang berbeda.

Dengan mengangkat genre drama dan thriller, episode kedua dalam serial Piknik Pesona yang berjudul S(Aya) ini dibintangi oleh Lutesha sebagai Aya dan Nicholas Saputra sebagai Andhika. Film pendek S(Aya) ini bisa Anda saksikan melalui link ini .

Aya merupakan seorang influencer yang saat ini sedang mengalami masalah terhadap pekerjaannya. Ia pun memutuskan untuk istirahat sejenak dari pekerjaannya dengan berlibur ke sebuah resort di daerah pesisir.

Baca juga: Bertabur Kolaborasi Musisi Ternama Indonesia, Indonesian Music Awards 2022 Siap Digelar!

Sesampainya di sana, ternyata sang manager malah mengirimkan beberapa produk yang harus diulas oleh Aya. Tentunya Aya sangat kesal kepada sang manager, Andhika, karena dirinya dituntut untuk tetap bekerja di tengah masa liburannya.

Namun, mulai dari sinilah Aya merasakan beberapa keanehan, di mana ia seringkali melihat sosok misterius yang selalu mengikutinya. Keanehan semakin terasa saat Aya mengetahui bahwa akun Instagramnya tiba-tiba mengunggah sebuah postingan.

"Postingan lu keren banget, responsnya gila, Ya. Followers lu nambah lagi, dahsyat, Ya. Gila, Ya. Ayo Ya bikin lagi yang kaya gitu lah," ucap sang manajer yang kemudian langsung ditangkis oleh Aya, bahwa dirinya belum mengunggah apapun.

Apa yang sebenarnya terjadi? Saksikan kisah selengkapnya di Piknik Pesona , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: Beli Multivitamin Bisa Dapat Emas? Jangan Sampai Ketinggalan, Simak Caranya!

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)