Kenang Masa Pendekatan, Erina Gudono Sempat Cuekin Kaesang

Rabu, 07 Desember 2022 - 18:28 WIB
loading...
Kenang Masa Pendekatan, Erina Gudono Sempat Cuekin Kaesang
Erina Gudono mengenang masa pendekatan jelang menikah dengan Kaesang Pangarep. Erina mengaku saat itu dirinya sempat bersikap cuek pada putra Jokowi itu. Foto/Instagram Erina Gudono
A A A
JAKARTA - Erina Gudono mengenang masa pendekatan jelang menikah dengan Kaesang Pangarep . Erina mengaku saat itu dirinya sempat bersikap cuek pada putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Aliha-alih mengenal satu sama lain dengan Kaesang, Erina menyebut dirinya justru memilih untuk menatap laptop. Sikap cuek tersebut ditunjukkan Erina di mana saja dan diberbagai kesempatan.

"Kenalin.. ini #KaesayanganErina Lucu kalau diinget dulu aku bener bener cuek selalu buka laptop dimanapun dan kapanpun," tulis Erina dikutip dari akun Instagram pribadinya, Rabu (7/12/2022).

Bahkan dalam momen pendekatan ini, Erina tidak pernah menanggapi obrolan Kaesang. Sebab dia selalu memikirkan pekerjaan.

Baca Juga: Kaesang dan Erina Gudono Nikah, Keluarga Sediakan Makanan Gratis untuk Masyarakat Sepanjang CFD Solo

Kenang Masa Pendekatan, Erina Gudono Sempat Cuekin Kaesang

Foto/Instagram Erina Gudono

"Diajak ngobrol nggak nyambung karena pikiran ada di kerja dll," kata Erina.

Namun berkat sikap Kaesang, Erina mengaku dirinya pun luluh dan menerima pengusaha tersebut untuk menjadi pacarnya dan akan menikah. Dia pun bersyukur persiapan pernikahannya berjalan lancar.

"Mungkin juga karena mas Kaesang nya persisten banget, akhirnya sampai juga kami di momen ini dan Alhamdulillah dengan proses yang lancar diluar ekspektasi kami," tandasnya.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan akad nikah pada Sabtu (10/12/2022) di Pendopo Agung Ambarukmo, kawasan Royal Ambarrukmo Hotel Jogjakarta. Sedangkan resepsi pernikahan Kaesang dan Erina akan digelar pada Minggu (11/12/2022) di Pura Mangkunegaran, Solo.

Baca Juga: Erina Gudono Minta Doa Jelang Menikah dengan Kaesang Pangarep
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3171 seconds (10.101#12.26)