Pesan di Balik Kostum Hand Sanitizer Katy Perry dalam American Idol

Selasa, 28 April 2020 - 09:00 WIB
loading...
Pesan di Balik Kostum Hand Sanitizer Katy Perry dalam American Idol
Dengan memakai kostum berbentuk botol hand sanitizer, Katy Perry tampil sembari membawa pesan kepada masyarakat agar tetap tinggal di rumah. Foto/Instagram @katyperry
A A A
JAKARTA - Katy Perry tampil dengan kostum unik saat pengambilan gambar untuk tayangan American Idol pada Minggu (26/4) malam. Berhubung Amerika masih dilanda pandemi COVID-19, pengambilan gambar harus dilakukan di rumah masing-masing pendukung acara.

Perry menjadi salah satu pendukung acara tersebut, karena ia duduk di deretan kursi juri American Idol. Dengan memakai kostum berbentuk botol hand sanitizer, penyanyi berusia 35 tahun ini tampil sembari membawa pesan kepada masyarakat agar tetap tinggal di rumah.

Kepada host American Idol, Ryan Seacrest, Perry mengatakan ingin tampil seaman mungkin. Makanya, ia memilih memakai kostum unik tersebut. Apalagi di tengah wabah COVID-19, Perry tengah mengandung anak pertama hasil buah cintanya dengan aktor Orlando Bloom. Banyak hal diinginkannya selama hamil, namun tak bisa terpenuhi gara-gara pembatasan besar-besaran akibat pandemi global itu.

“Saya sering menginginkan sesuatu tapi tak bisa dipenuhi. Meski demikian, saya rasa masih ada banyak hal lain yang harus saya syukuri pada hari-hari belakangan ini," kata pelantun Dark Horse itu, seperti dikutip laman Fox News pada Senin (26/4) sore.

Penampilan unik Perry bukan baru sekali ini terjadi. Sebelumnya, ia juga pernah membuat banyak orang menggeleng-gelengkan kepala saat hadir memakai busana yang dipenuhi hiasan lampu chandelier rancangan Jeremy Scott di red carpet Met Gala 2019, lalu berganti kostum dengan bentuk cheeseburger saat hadir dalam after-party acara tersebut.

Pada 2015, sensasi yang hampir sama pernah pula dilakukan Perry. Tepatnya saat ia tampil di pangung Super Bowl bersama Lenny Kravitz dan Missy Elliott. Pada momen tersebut, Perry membawakan lagu hitsnya, Teenage Dream, sambil ditemani dua dancer yang memakai kostum ikan hiu berikut pernak-pernik serta penampilan hebohnya di panggung.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3105 seconds (0.1#10.140)
pixels