alexametrics

Dirly Idol Mengenang Masa Lalu lewat Lagu "Disaat Kau Pergi"

loading...
Dirly Idol Mengenang Masa Lalu lewat Lagu Disaat Kau Pergi
Dirly Idol baru saja memperkenalka single terbarunya, Disaat Kau Pergi. Tembang itu tak hanya membuatnya jatuh hati, juga mengingatkan dirinya akan masa lalu. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Dirly Idol nampaknya tidak mau membuang waktu untuk segera menelurkan single terbarunya, "Disaat Kau Pergi". Alasannya cukup kuat, yakni lagu itu langsung membuatnya jatuh hati ketika pertama kali didengar. Lagu barunya itu juga mengingatkan dirinya akan masa lalu.

Awalnya, penyanyi jebolan Indonesian Idol mendapat tawaran dari label @legendamusikindo untuk menggarap "Disaat Kau Pergi". Saat pertama kali mendengar, penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini langsung kepincut. Bahkan tak butuh waktu lama untuknya memahami dan menjiwai liriknya.

“Setelah aku dengar-dengar, lagunya enak dan lagu seperti ini seperti pernah menjadi kehidupanku, dulu. Setelah mendengar lagunya, besoknya langsung tanda tangan kontrak," kata pemilik nama lengkap Dearly Dave Sompie ini.

“Mulanya kita rekaman untuk keperluan demo. Besoknya kita rekaman lagi, untuk versi 'serius'. Tapi ternyata nggak ada part yang kita ambil dari rekaman kedua. Malah feeling-nya dan mood-nya justru lebih 'dapat' di rekaman demo. Rasa itu keluar begitu saja tanpa dibuat-buat," sambungnya.



"Disaat Kau Pergi" menceritakan seorang pria yang punya cinta mendalam terhadap seorang wanita. Namun, kata Dirly, sang kekasih seolah tak acuh dengan keseriusan si pria. "Cerita yang tertuang di lagu ini seperti flashback dari perjalanan hidup aku. Kemudian pas dinyanyikan ada rasa yang sulit aku jelaskan, yang tiba-tiba keluar begitu saja," tutur dia.

Sementara, Direktur Support & Business Development @legendamusikindo Faisal Nurdin mengaku lagu "Disaat Kau Pergi" menjadi gerbong ketiga dari deretan single yang dirilis @legendamusikindo dalam beberapa pekan terakhir. (Baca juga: The Rolling Stones Perlihatkan Potongan Video Lagu Baru).



"Pengerjaan single 'Disaat Kau Pergi' berjalan dengan sangat baik. Dirly sudah banyak pengalaman sehingga membantu kami dalam proses rekaman sampai penggarapan klip video, hingga semuanya bisa diselesaikan dengan baik," jelas Faisal.

"Kami juga bersyukur dan berterima kasih kepada Andi Rianto yang telah mengaransemen lagu ini menjadi indah," tambah dia.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak