Promotor DWP 2022 Tak Akan Jual Tiket Tambahan, Cegah Penonton Melebihi Kapasitas

Rabu, 07 Desember 2022 - 23:55 WIB
loading...
Promotor DWP 2022 Tak Akan Jual Tiket Tambahan, Cegah Penonton Melebihi Kapasitas
Ismaya Live selaku promotor DWP 2022 tidak akan menjual tiket tambahan. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah jumlah penonton yang melebihi kapasitas. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Ismaya Live selaku promotor Djakarta Warehouse Project (DWP) 2022 tidak akan menjual tiket tambahan. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah jumlah penonton yang melebihi kapasitas.

Demi keamanan dan kelancaran digelarnya DWP 2022, Ismaya memastikan pihaknya akan mematuhi peraturan konser yang dibuat pemerintah. Khususnya terkait kapasitas penonton.

"Kita sudah mengikuti peraturan yang berlaku sih, sekarang posisinya ada beberapa kategori yang sold out ya kalau sudah sold out ya sold out," kata Manager Brand Ismaya Live Sarah Deshita saat jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).

"Dan kita tidak menambah kapasitas yang sudah kita tentukan," lanjutnya.

Baca Juga: DWP 2022 Hadirkan 40 DJ, Ada Dipha Barus hingga Martin Garrix

Sarah memastikan DWP 2022 akan berjalan aman dan kondusif. Sementara itu, penjualan tiket juga sudah bisa dibeli secara online. Calon penonton juga bisa menukar e-tiket mulai hari ini di Gandaria City.

"Kalau tiket yang dijual di Gandaria City belum habis dilakukan penjualan secara offline, kalau sudah laku kita tidak akan menjual kembali. Lega kok lega tahun ini," jelas Sarah.

Lebih lanjut, Sarah mengimbau kepada calon penonton untuk memastikan profil diri terdaftar di aplikasi PeduliLindungi.

"Make sure secara PeduliLindungi aman, dan terbaik kalau mau dateng antigen dulu dari rumah untuk menjaga kesehatan diri kita dan orang lain," pungkasnya.

Baca Juga: DWP Siap Gelar Dugem Virtual, Penonton Bisa Goyang di Rumah

DWP 2022 akan menghadirkan lebih dari 40 DJ dalam dan luar negeri. Acara ini akan digelar mulai dari 9 Desember 2022 - 11 Desember 2022 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2525 seconds (11.97#12.26)