Sempat Ragu Menikah dengan Pria Libya, Ratu Rizky Nabila Menyesal Lewatkan Salat Istikharah

Kamis, 08 Desember 2022 - 09:17 WIB
loading...
Sempat Ragu Menikah dengan Pria Libya, Ratu Rizky Nabila Menyesal Lewatkan Salat Istikharah
Ratu Rizky Nabila sempat melepas masa janda dengan dinikahi seorang pria Libya bernama Ibrahim Alhami. / Foto: Instagram @raturn
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut dan selebgram Ratu Rizky Nabila sempat melepas masa janda dengan dinikahi seorang pria Libya bernama Ibrahim Alhami. Sayang, pernikahan mereka hanya bertahan dua hari, dan berujung perceraian.

Mendapati kenyataan tersebut, Ratu menyesali satu hal yang tidak dia lakukan sebelum memutuskan menikah. Ya, dia melewatkan salat istikharah terlebih dahulu.

"Aku tidak melakukan salat istikharah. Untuk keputusan yang sangat besar. Aku tidak melakukan hal paling penting ketika ragu. Jadi hati aku keombang-ambing," ungkap Ratu Rizky Nabila, seperti dikutip dari kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Kamis (8/12/2022).

Baca juga: Deretan Prestasi Erina Gudono, Salah Satunya Peraih Beasiswa LPDP Columbia University

Setelah pernikahan keduanya runtuh, Ratu merasa emosi dengan dirinya sendiri. Dia merasa seharusnya terpikir untuk mendirikan salat istikharah.

Ratu pun mengaku jika dirinya sudah merasa bimbang untuk melanjutkan pernikahan dengan Ibrahim satu malam sebelumnya. Hal ini juga disadari teman-teman dia.

"Terlihatnya seperti mempermainkan pernikahan. Padahal untuk orang-orang yang aku undang sudah tahu bahwa dari pagi dan malamnya aku sudah ragu," paparnya.

Baca juga: Kaesang Pangarep Menikah, Siapa Saja yang Diundang ke Acara Pernikahannya?

Bagi Ratu, peristiwa ini merupakan musibah lantaran dia lupa mendirikan salat istikharah saat dilanda kebimbingan. Ratu pun tak membenarkan tindakannya dalam memutuskan bercerai selang 24 jam usai menikah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3295 seconds (0.1#10.140)