Rumah Duka Dipenuhi Karangan Bunga, Ayahanda Marsha Aruan Akan Dimakamkan di Tanah Kusir

Kamis, 08 Desember 2022 - 10:50 WIB
loading...
Rumah Duka Dipenuhi Karangan Bunga, Ayahanda Marsha Aruan Akan Dimakamkan di Tanah Kusir
Rumah duka tempat mendiang ayahanda Marsha Aruan disemayamkan tampak dipenuhi karangan bunga duka cita. / Foto: Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Aktris Marsha Aruan tengah berduka. Sang ayah, Budi Maruli Aruan meninggal dunia di Rumah Sakit Sutoyo Veteran, Jakarta Selatan, pada Rabu, 7 Desember 2022, pukul 18.45 WIB.

Suasana rumah duka Tabitha Ukrida, tempat mendiang Budi Maruli disemayamkan masih tampak sepi pada Kamis (8/12/2022) pagi.

Namun, rumah duka yang berlokasi di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat itu tampak dipenuhi karangan bunga duka cita. Karangan-karangan bunga itu datang dari beberapa sahabat serta rekan-rekan mendiang dan juga Marsha Aruan.

Baca juga: Namanya Terseret Isu BCL Hamil, Begini Tanggapan Ariel Noah

Sebelumnya, manajer Marsha Aruan, Dawan menyampaikan kabar duka kepergian ayahanda artis 26 tahun itu pada Rabu malam, 7 Desember 2022.

Dia menyebutkan jika mendiang Budi Maruli Aruan tutup usia akibat penyakit jantung. "Sakit, ada (riwayat) jantung," ungkap Dawan.

Rumah Duka Dipenuhi Karangan Bunga, Ayahanda Marsha Aruan Akan Dimakamkan di Tanah Kusir

(Foto: Selvianus Kopong)

Dawan menjelaskan, sebelum mengembuskan napas terakhir, Budi Maruli masih sempat melakukan aktivitas seperti biasa. Bahkan tidak ada tanda-tanda sakit yang dialaminya.

"Tadi siang masih nonton, masih asyik sama bundanya, bercanda," terangnya.

Baca juga: Sempat Ragu Menikah dengan Pria Libya, Ratu Rizky Nabila Menyesal Lewatkan Salat Istikharah

Sementara, terkait pemakaman, Dawan mengatakan bahwa jenazah akan dimakamkan dalam beberapa hari ke depan. "(Dimakamkan) di Tanah Kusir rencananya. Tapi masih koordinasi, dua hari lagi," ucapnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3798 seconds (11.252#12.26)