Astra dan Nilam Melaju ke Babak Grand Final, Dayan Sukses Raih Juara 3 KDI 2022

Kamis, 08 Desember 2022 - 13:08 WIB
loading...
Astra dan Nilam Melaju ke Babak Grand Final, Dayan Sukses Raih Juara 3 KDI 2022
Astra dan Nilam melaju ke babak Grand Final KDI 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Astra (Padang) dan Nilam (Polewali Mandar) sukses melaju ke Grand Final KDI 2022 untuk menentukan lahirnya calon bintang dangdut masa depan di KDI 2022. Dayan kontestan asal Deli Serdang harus terhenti langkahnya karena mendapatkan vote terendah di babak 3 besar Kdi 2022 dan berhasil merengkuh juara 3 KDI 2022 yang digelar pada Senin (5/12).

Babak 3 besar KDI 2022 kemarin, dibuka oleh aksi tari piring yang disusul dengan penampilan 3 besar KDI 2022, yakni Astra, Nilam, dan Dayan dengan menyanyikan lagu ‘Aduh Buyung’ dan ‘Goyang Nasi Padang’ membuat satu studio ikut bergoyang. Tak hanya itu bintang tamu Alfaro gendang cilik juga ikut memeriahkan pembuka dari KDI 2022 dengan aksi sulap dari Demian Sang Illusionist.

3 besar KDI 2022 melalui dua babak untuk merebutkan nilai tertinggi. Di babak pertama, dilalui berkolaborasi bersama diva dangdut yaitu Rita Sugiarto. Dayan (Deli Serdang) mendapat giliran pertama untuk berduet bersama Rita Sugiarto dengan lagu ‘Oleh-oleh’. Disusul kolaborasi Astra (Padang) dan Rita Sugiarto dengan lagu ‘Santai’ dan kolaborasi terakhir Nilam (Polewali Mandar) dengan Rita Sugiarto dengan lagu ‘2 Kursi’.

Baca Juga : Temui Rhoma Irama, Sandiaga Uno Ingin Musik Dangdut Dijadikan Warisan Budaya Tak Benda

Di babak kedua, 3 besar tampil secara solo dengan lagu pilihan dari coach Danang. Dayan tampil dengan lagu ‘Euphoria’ diiringi dengan 2 dancer, Dayan juga membuat para penonton dan juri ikut menyanyi bersama. Di akhir penampilan Dayan berhasil mendapatkan standing ovation dari semua juri. Penampilan kedua ada Nilam dengan judul lagu ‘Ijuk’ juga berhasil membuat para juri terpukau dengan suaranya dan membuat juri memberikan standing ovation.

Penampilan terakhir dari Astra dengan lagu ‘Disana Menanti Disini Menunggu’ membuat para juri dan host ikut terharu hanyut dalam lagu yang telah dibawakan oleh Astra, dan membuat juri juga berdiri memberikan standing applause seperti yang lainnya.

Kehebohan datang dari salah satu host Vega Darwanti menirukan suara dan penampilan salah satu diva dangdut yang hadir di KDI 2022. Vega berhasil membuat satu studio tertawa dengan aksi lucunya ditambah lagi dengan kemunculan Rita Sugiarto menyela Vega dengan mengatakan bahwa suaranya mirip salah satu diva dangdut.

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting ikut bermain bersama Demian dalam sulapnya. Demian melakukan sulap dengan bayangan Ayu tanpa menyentuhnya. Bahkan juri pun ikut tertawa dengan aksi sulap Demian.

Baca Juga : Promotor DWP 2022 Tak Akan Jual Tiket Tambahan, Cegah Penonton Melebihi Kapasitas

Para juri bintang mengatakan bahwa 3 besar sudah menjadi juara karena penampilan mereka yang sangat memukau dan angka juara hanyalah sebuah angka. Dayan (Deli Serdang) berhasil membawa juara dengan menempati juara 3. Selanjutnya akan ada Astra (Padang) dan Nilam (Polewali Mandar) yang melaju ke babak Grand Final dan Konser Kemenangan. Siapakah yang akan menjadi bintang dangdut KDI 2022? Saksikanlah lahirnya calon bintang dangdut KDI 2022, pada Senin, 12 Desember pukul 19.00 WIB hanya di MNCTV.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)