Bersertifikat BPOM, Farah Parfum Brand Lokal Harga Terjangkau yang Digunakan Artis dan Selebgram

Selasa, 06 Desember 2022 - 15:33 WIB
loading...
Bersertifikat BPOM, Farah Parfum Brand Lokal Harga Terjangkau yang Digunakan Artis dan Selebgram
Farah parfum merupakan brand lokal Jakarta yang lahir pada tahun 2017 dan menjadi brand inspired parfum pertama yang memiliki sertifikat BPOM. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Berbagai macam jenis parfum mulai bermunculan tak terkecuali merek lokal. Berbagai parfum merek lokal yang mengeluarkan produk dupe parfum dari berbagai brand import kelas high-end, seperti Farah Parfum yang banyak dicari dan direkomendasikan di media sosial.

Sales Manager Farah Parfum, Chandra mengatakan, brand ini diketahui memiliki parfum yang paling mirip wanginya dengan parfum impor merek mahal. Farah parfum merupakan brand lokal Jakarta yang lahir pada tahun 2017 dan menjadi brand inspired parfum pertama yang memiliki sertifikat BPOM. Produk Farah Parfum terkenal akan inspired parfumnya dan semua produknya memiliki wangi yang tahan lama.

“Kami hadir bagi pecinta parfum yang ingin membeli parfum impor kelas high end, namun kesulitan harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit, bahkan hingga jutaan rupiah. Untuk itu, Farah Parfum dapat menjadi alternatif dupe parfum mewah tanpa perlu mengeluarkan kocek jutaan rupiah,” kata Chandra dalam keterangannya, Selasa (6/12/2022).

Chandra menyebutkan, Farah Parfum memiliki beberapa produk yang paling laris terjual di berbagai e-commerce antara lain, Parfum Super Premium inspired by Jo Malone English Pear & Freesia Women, Farah Parfum Super Premium inspired by YSL Black Opium Women, Farah Parfum Super Premium inspired by Montblanc Legend Spirit Men, Farah Parfum Platinum inspired by Baccarat Rouge 540 Eau De Parfum Unisex dan Farah Parfum Creations Super Premium Baby Powder Floral Women.



Untuk harganya sendiri dibanderol cukup terjangkau, mulai dari Rp110 ribu - Rp195 ribu sudah bisa mendapatkan parfum super premium-nya yang dikemas pilihan ukuran 35 ml dan 100 ml.

“Sebagai brand lokal, kami berharap masyarakat bisa terus menjadikan Farah Parfum alternatif parfum dupe merek high-end. Karena, selain bisa menghemat tanpa perlu membeli parfum dengan harga jutaan rupiah, ini juga sebagai bentuk mencintai dan bangga menggunakan produk dalam negeri," kata Chandra.

Brand ini juga mendapat feedback baik dan memuaskan oleh para artis dan selebgram media sosial yang suka memakai produk Farah Parfum.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)