Erina Gudono Pakai Dua Busana di Pengajian Jelang Akad Nikah

Kamis, 08 Desember 2022 - 17:35 WIB
loading...
Erina Gudono Pakai Dua Busana di Pengajian Jelang Akad Nikah
Erina Gudono memakai dua busana di pengajian jelang akad nikah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rangkaian acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di mulai hari ini, Kamis (8/12/22). Acara pertama dibuka dengan pengajian di kediaman Erina di Sleman, Yogyakarta.

Suasana pengajian di kediaman Erina juga turut dibagikan oleh akun Instagram Wedding Planner, @thebridestory. Vendor perencana pernikahan yang juga terlibat dalam pengajian Erina ini membagikan momen dan suasana di acara tersebut.

Salah satunya yang menjadi sorotan ialah busana Erina. Dalam acara ini, Erina memakai dua busana yang berbeda.

Untuk acara semaan Al-Qur'an, ia mengenakan busana berwarna putih yang dirancang oleh Artkea. Sementara di sore hari saat pengajian, Erina mengenakan busana rancangan Wiranti Kurnia Bride.



Momen busana Erina tersebut diunggah akun Make Up Artist, @hepidavid.

“Pengajian sesi ke-2,” tulis akun tersebut dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (8/12/2022).

Pada busana kedua yang dikenakan Erina, terlihat lebih cerah dan berwarna. Busana tersebut berwarna biru muda, dengan sentuhan payet berwarna merah marun dan emas.

Sama seperti gaya busana di pengajian pertama, Erina tetap mengenakan selendang sebagai penutup kepala berwarna dasar cokelat muda dengan sentuhan payet yang mempermanis busana tersebut.

Sementara itu, proses pengajian di kediaman Erina ini dibuka dengan semaan Al-Qur'an pada pukul 12.00 WIB. Kemudian, dilanjutkan dengan pengajian yang dimulai pada pukul 16.00 WIB yang diikuti oleh pengiriman air siraman.

Rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dimulai pada Kamis (8/12/2022). Prosesi pertama merupakan pengajian di kediaman Erina di Yogyakarta dan di kediaman Kaesang di Solo, Jawa Tengah.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)