Profil Aurora Ribero, Lawan Main Arawinda Kirana di Film Like and Share

Kamis, 08 Desember 2022 - 21:07 WIB
loading...
Profil Aurora Ribero, Lawan Main Arawinda Kirana di Film Like and Share
Like and Share bukan lah film pertama yang dibintangi Aurora. Gadis 18 tahun ini juga bolak-balik muncul di layar lebar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Industri perfilman Indonesia kembali memberikan angin segar. Film terbaru Like and Share tayang di bioskop pada 8 Desember 2022.

Film garapan sutradara Gina S. Noer itu dibintangi para artis muda Tanah Air, salah satunya Aurora Ribero. Dara keturunan Indonesia-Italia itu akan berperan sebagai Lisa dalam film yang menceritakan kejamnya sosial media.

Sementara itu, Like and Share bukan lah film pertama yang dibintangi Aurora. Gadis 18 tahun ini juga bolak-balik muncul di layar lebar.

Lantas, seperti apa profil dan sepak terjang karier Aurora Ribero di industri hiburan? Berikut informasinya.

Aurora Ribero lahir di Semarang, 18 Mei 2004. Meski baru berusia 18 tahun, Aurora sudah cukup aktif di dunia hiburan dengan membintangi banyak film.



Aurora pertama kali berkecimpung di dunia layar lebar lewat film Susah Sinyal pada tahun 2017. Dalam film ini, ia beradu akting denhan sejumlah artis ternama Indonesia seperti Adinia Wirasti hingga Arie Kriting.

Di tahun berikutnya, karier Aurora makin melejit dan membintangi sejumlah judul film Tanah Air seperti Asalkan Kau Bahagia, Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi dan masih banyak lagi.

Bahkan, ia juga banjir tawaran web series bersama para aktor ternama, salah satunya ‘Kaget Nikah’ (2021) yang juga dibintangi aktor Kevin Julio.

Lawan Main Arawinda Kirana di Film Like and Share
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2373 seconds (0.1#10.140)