Iriana Jokowi Tampil Anggun di Pengajian Jelang Akad Nikah Kaesang-Erina

Jum'at, 09 Desember 2022 - 05:30 WIB
loading...
Iriana Jokowi Tampil Anggun di Pengajian Jelang Akad Nikah Kaesang-Erina
Iriana Jokowi tampak hadir di tengah-tengah pengajian yang dilaksanakan di kediaman Sumber, Kota Surakarta, pada Kamis sore, (8/12/2022) itu. Foto/Ist
A A A
SOLO - Keluarga Joko Widodo (Jokowi) akhirnya telah menggelar pengajian menjelang pernikahan putra bungsunya, Kaesang Pangarep, dengan Erina Gudono.

Iriana Jokowi tampak hadir di tengah-tengah pengajian yang dilaksanakan di kediaman Sumber, Kota Surakarta, pada Kamis sore, (8/12/2022) itu.

Iriana tampak kompak mengenakan busana bernuansa biru muda yang senada dengan Kaesang, para keluarga, dan para tamu yang hadir.

Calon mertua dari Erina Gudono ini tampak anggun dengan atasan tunik brukat yang tampak dipadukan dengan celana biru muda.

Ia juga tampak menutupi rambutnya yang tersanggul rapi dengan kerudung brukat berwarna putih bernuansa kebiruan.



Penampilan istri orang nomor satu di Indonesia ini juga tampak semakin elegan dengan penambahan aksesori simpel berupa kalung mutiara putih yang melingkar di bagian leher busana yang dikenakannya.

Ia juga tampak menyematkan cincin bermata mutiara di jari manis tangan kanannya dengan kuku-kukunya yang tampak dicat berwarna merah glossy.

Meskipun dengan riasan make up yang sederhana, penampilan Iriana terlihat begitu fresh dengan pulasan lipstick glossy berwarna pink mauve.

Selain mengikuti acara pengajian secara begitu khidmat, Iriana juga terlihat kerap melemparkan senyuman nan ramah ke para tamu yang hadir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2808 seconds (0.1#10.140)