Duet dengan Titi DJ, Lyodra Tampil Memukau di Ajang IMA 2022

Kamis, 08 Desember 2022 - 22:55 WIB
loading...
Duet dengan Titi DJ, Lyodra Tampil Memukau di Ajang IMA 2022
Penyanyi Lyodra Ginting turut memeriahkan acara ajang penghargaan Indonesian Music Awards (IMA) 2022. Foto/RCTI Plus
A A A
JAKARTA - Penyanyi Lyodra Ginting turut memeriahkan acara ajang penghargaan Indonesian Music Awards (IMA) 2022. Acara tersebut digelar pada Kamis (8/12/22) di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tak sendirian, Lyodra turut berduet dengan diva Indonesia, Titi DJ menyanyikan lagu Sang Dewi di atas panggung IMA 2022. Penampilan mereka merupakan pertama kalinya sejak lagu Sang Dewi dibawakan ulang oleh Lyodra.

Dalam penampilan tersebut, Lyodra dan Titi DJ terlihat kompak membawakan lagu tersebut sembari diiringi instrumen dari komponis, Andi Rianto.

Keduanya begitu memiliki kemistri satu sama lain membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Titi DJ di awal tahun 2000-an itu.



Dalam penampilan itu, Lyodra nampak anggun mengenakan gaun serba putih dan riasan yang lembut. Tak kalah elegan, Titi DJ juga tampil memukau dengan busana serba biru tua dan hiasan mahkota di kepalanya.

AcaraIMA 2022 sukses digelar pada Kamis, (8/12/22) di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Pusat. Ajang penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi bagi para musisi berprestasi di Tanah Air.

Tahun ini, ada banyak musisi baru dan muda yang membanjiri nominasi penghargaan IMA 2022. Mulai dari IDGITAF, OKAAY, Dere dan masih banyak lagi.

Sejumlah musisi papan atas turut memeriahkan acara ini, seperti Dewa 19, Mahalini, Inul Daratista dan masih banyak lagi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8018 seconds (0.1#10.140)