Cincin Nikah Custom Berbahan Platidium Makin Banyak Diminati

Kamis, 08 Desember 2022 - 13:43 WIB
loading...
Cincin Nikah Custom Berbahan Platidium Makin Banyak Diminati
Agar lebih berkesan, tidak sedikit calon pengantin yang menginginkan cincin custom untuk momen sakral dalam hidup mereka. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Cincin kerap dijadikan suatu simbol pengikat cinta. Tidak mengherankan jika banyak pasangan pengantin yang menyematkan cincin pernikahan ke jari manisnya.

Agar lebih berkesan, tak jarang calon mempelai menginginkan cincin custom untuk momen sakral dalam hidup mereka tersebut.

Banyak tempat membeli atau memesan cincin pernikahan, salah satunya Kotagede Jewellery. Memiliki galeri di sejumlah kota besar, cincin karya Kotagede Jewellery cenderung everlasting.

Baca juga: 5 Keuntungan Naik Pesawat, Salah Satunya Diskon hingga Rp150.000 Terbang se-Indonesia!

Dalam mengembangkan dan mempertahankan usahanya, banyak kerja keras dan proses yang tidak mudah dilalui. Seperti inovasi yang terus dilakukan Kotagede Jewellery hingga menemukan signature produknya sendiri, yakni cincin berbahan logam platidium.

Ada banyak bahan logam pembuat cincin selain emas yang paling banyak digunakan, antara lain perak, platinum, palladium, dan titanium. Masing-masing bahan memiliki keunggulan dan kekurangan.

"Platidium yang diusung oleh Kotagede Jewellery tidak dimiliki di tempat lain. Platidium memiliki kualitas bahan unggul dari kedua komponen logam penyusunnya, platinum dan palladium," ungkap owner Kotagede Jewellery, Joko Wardiyanto dalam siaran persnya di Jakarta, baru-baru ini.

Sejak 2015, Kotagede Jewellery senantiasa menyediakan cincin custom sesuai permintaan, termasuk memfasilitasi calon pasangan muslim yang tidak menggunakan bahan emas untuk cincin kawinnya yang sesuai syariat.

Menurut Joko Wardiyanto, sudah terdapat ribuan pelanggan yang memesan cincin di tempatnya. Dan kebanyakan dari mereka merasa puas dengan cincin custom pesanannya.

Baca juga: Penanganan Cedera Olahraga Tidak Hanya dengan Fisioterapi

Menurut Joko Wardiyanto, Kotagede Jewellery memiliki kultur agamis di dalam lingkungan kerja. Setiap karyawan dibekali fondasi ibadah dan pengetahuan syariat, sehingga tidak hanya menghasilkan produk berkualitas tapi juga sumber daya manusia yang berakhlak baik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)