Wika Salim hingga Inul Daratista Sukses Goyang Panggung IMA 2022

Kamis, 08 Desember 2022 - 23:55 WIB
loading...
Wika Salim hingga Inul Daratista Sukses Goyang Panggung IMA 2022
Wika Salim tampil di panggung IMA 2022. Foto/Tangkapan layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Ajang penghargaan bergengsi Indonesian Music Award (IMA) 2022 sukses digelar. IMA 2022 sendiri saat ini sudah memasuki tahun keduanya.

Pada gelaran IMA yang kedua ini, RCTI dan Langit Musik kembali memberikan kesempatan pada masyarakat Indonesia untuk memilih serta mendukung musisi favorit mereka yang telah ditutup 5 Desember 2022 lalu.

Malam ini, Kamis (8/12/2022), para pemenang diumumkan dan disiarkan secara langsung di studio RCTI+, Jakarta. Pada malam puncak ini, turut diramaikan oleh sejumlah musisi tanah air.

Dalam gelaran malam puncak, penampilan dibuka oleh kolaborasi Titi DJ dan Lyodra yang membawakan lagu fenomenal 'Sang Dewi'. Setelah dua penyanyi yang luar biasa tersebut tampil, giliran Wika Salim yang memasuki panggung.

Dengan dress seksi bernuansa nude dan elegan Wika Salim terlihat begitu memesona. Belum lagi nuansa bling-bling pada gaun serta aksesoris antingnya, membuat kesan mewah dan berkelas.



Saat memasuki panggung, para penonton di studio pun terlihat bersorak dan memberikan tepuk tangan. Tanpa basa basi, Wika Salim pun menghentak panggung dengan lagu 'Ojo Dibandingke'.

Dengan lihai, penyanyi dangdut bernama asli Wika Febrina Putri itu membawakan lagu yang tengah populer tersebut. Suara merdu dan cengkok dangdut yang didendangkan oleh Wika sangat memanjakan telinga.

Kemudian, diakhir lagu tersebut, Nabila Maharani ikut menyumbangkan suaranya dan berkolaborasi dengan Wika Salim.

Setelah itu giliran Nabila yang membawakan lagu bertajuk 'Ayang'. Dengan diiringi penari latar, Nabila Maharani terlihat begitu percaya diri dalam membawakan lagu tersebut.

Suasana pun kian meriah saat pemilik goyang ngebor Inul Daratista masuk di akhir lagu tersebut, dan membawakan salah satu lagu fenomenalnya 'Masa Lalu'. Aura bintang dangdut dari Inul Daratista pun begitu terasa saat membawakan lagu tersebut.

Para penonton pun terlihat sangat begitu menikmati alunan lagu dangdut yang dibawakan oleh Inul daratista. Hingga dipenghujung penampilannya, penonton dikejutkan dengan kemunculan Nabila dan Wika Salim. Mereka bertiga yang memakai kostum senada pun berkolaborasi menyanyikan lagu tersebut.

Alhasil penonton tampak terpukau dengan kolaborasi dari Wika Salim, Nabila Maharani dan Wika Salim. Selain kolaborasi ketiga orang penyanyi tersebut, masih banyak sejumlah penampil menarik lainnya, seperti Mahalini, Lyodra, Dewa 19, D'Masiv dan sebagainya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)