Dimulai di Indonesia, Kolaborasi OREO X BLACKPINK Hadirkan Produk Khusus dan Rangkaian Aktivitas Seru

Kamis, 08 Desember 2022 - 21:21 WIB
loading...
Dimulai di Indonesia, Kolaborasi OREO X BLACKPINK Hadirkan Produk Khusus dan Rangkaian Aktivitas Seru
OREO, brand biskuit dari Mondelez International, berkolaborasi dengan BLACKPINK merilis produk terbaru OREO X BLACKPINK. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - OREO, brand biskuit dari Mondelez International, berkolaborasi dengan BLACKPINK merilis produk terbaru OREO X BLACKPINK. Kolaborasi ini juga bakal menghadirkan serangkaian aktivitas menarik di seluruh platform di Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Korea Selatan pada 2023.

Marketing Head OREO SEA dan Indonesia, Mondelez International Vikram Chandratrey mengatakan, dalam satu dekade terakhir, kita telah menyaksikan kebangkitan K-pop serta pengaruhnya yang luas terhadap budaya Asia. Dan BLACKPINK menjadi salah satu ikon terbesar yang berada di garis terdepan bagi generasi masa kini.

"Melalui kolaborasi epik OREO X BLACKPINK, kami berharap dapat menyatukan jutaan penggemar OREO dan BLINKs untuk menciptakan momen keseruan yang menyenangkan. Kami juga berharap dapat menyebarkan energi positif dari OREO X BLACKPINK yang bisa menginspirasi konsumen sekaligus mendorong mereka untuk berpartisipasi dalam aktivitas menarik yang kami hadirkan," papar Vikram Chandratrey melalui siaran resminya, belum lama ini.

Produk kolaborasi OREO X BLACKPINK bakal diluncurkan di beberapa negara di Asia. Indonesia menjadi negara pertama yang akan memasarkan kolaborasi OREO X BLACKPINK ini. Produk tersebut hadir di toko-toko terdekat serta platform e-commerce secara bertahap pada Desember 2022 hingga 2023 untuk waktu yang terbatas, dan akan disusul negara lain di Asia.

OREO X BLACKPINK telah menyiapkan serangkaian aktivitas dan kompetisi seru. Tak hanya itu, para kolektor memorabilia BLACKPINK juga dapat menambah koleksi yang disuguhkan dalam produk OREO X BLACKPINK ini.

Melihat besarnya basis penggemar gabungan dari kedua brand, OREO X BLACKPINK akan menjadi kolaborasi yang fenomenal. Sebelumnya OREO telah meraih keberhasilan dalam kolaborasi OREO X Lady Gaga, yang kampanyenya berjalan di Amerika Serikat, Kanada, dan Eropa pada 2021. Sementara kolaborasi OREO X BLACKPINK kali ini hadir khusus untuk pasar Asia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)