Jelang Pernikahan, Erina Gudono Tampak Cantik Menawan saat Semaan Al-Quran

Jum'at, 09 Desember 2022 - 09:50 WIB
loading...
Jelang Pernikahan, Erina Gudono Tampak Cantik Menawan saat Semaan Al-Quran
Jelang pernikahan dengan Kaesang Pangarep, Erina Gudono dan keluarganya menggelar Semaan Al-Quran di kediamannya. / Foto: Instagram @erinagudono
A A A
JAKARTA - Jelang pernikahan dengan Kaesang Pangarep, Erina Gudono dan keluarganya menggelar Semaan Al-Quran di kediamannya di Yogyakarta.

Dalam salah satu rangkaian jelang pernikahan tersebut, Erina Gudono, yang didampingi anggota keluarganya, tampak begitu cantik menawan. Berbalut pakaian serba tertutup, Erina tak henti-hentinya menunjukkan senyum kebahagiaan.

"Semaan Al-Quran menjelang pernikahan, Kamis 8 Desember 2022," tulis Erina Gudono dalam unggahan di akun media sosialnya, dikutip pada Jumat (9/12/2022).

Baca juga: Digelar di Kediaman Erina Gudono, Ini Makna Cethik Geni

Dalam beberapa foto diperlihatkan, Erina tampak mengenakan gamis brokat nuansa silver dan emas, sehingga membuatnya semakin elegan. Tak lupa, kain panjang menjuntai yang menutupi kepala Erina menjadikan penampilannya sempurna.

Selain itu, riasan di wajah Erina pun sama sekali tak berlebihan. Dengan begitu, kecantikan Erina pun terkesan tampak memesona, namun tetap sederhana.

Pada caption yang disematkan untuk postingannya itu, Erina juga memohon doa terbaik kepada Sang Pencipta.

"Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu kebaikan dirinya dan kebaikan yang Engkau tentukan atas dirinya," tulis calon istri Kaesang Pangarep itu.



Unggahan Erina langsung diserbu netizen. Semua sepakat bahwa Erina tampak cantik menawan. Netizen bahkan sampai mengucap bahwa pilihan Kaesang dalam hal pendamping hidup sudah tepat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)