Jerinx SID Catut Nama Eben Burgerkill dalam Cuitannya, Begini Respons Istri Mendiang

Jum'at, 09 Desember 2022 - 10:54 WIB
loading...
Jerinx SID Catut Nama Eben Burgerkill dalam Cuitannya, Begini Respons Istri Mendiang
Anggi Pratiwi, istri mendiang Aries Tanto alias Eben Burgerkill, tampaknya kurang nyaman dengan cuitan Jerinx SID di akun Twitter pribadinya. / Foto: Instagram @bubu_anggi
A A A
JAKARTA - Anggi Pratiwi, istri mendiang Aries Tanto alias Eben Burgerkill, tampaknya kurang nyaman dengan cuitan Jerinx SID di akun Twitter pribadinya.

Drummer band Superman is Dead itu terlihat menyertakan nama Eben Burgerkill dalam cuitannya mengenai penyebab meninggalnya drummer Foo Figthers, Taylor Hawkins.

Jerinx mengunggah ulang posting-an @DrAseemMalhotra yang menyebut sahabat musisi Dave Grohl itu tutup usia usai diduga dipaksa melakukan vaksin mRNA Covid-19.

Baca juga: Jerinx SID Kembali Berulah, Nora Alexandra Jadi Bulan-bulanan Netizen

"Kacung-kacung Dave Grohl dan lembah silikon komen dong. R.I.P Eben Burger Kill," tulis Jerinx SID dalam cuitan yang sudah dihapus.

Anggi Pratiwi tampak menyayangkan hal tersebut. Meski tidak menyebut atau menyertakan nama Jerinx secara langsung, namun wanita yang akrab disapa Bubu Anggi itu mempertanyakan maksud dan tujuan dicatutnya nama mendiang Eben dalam masalah tersebut.

Walaupun posting-an Jerinx SID di akun Twitternya itu telah dihapus, namun hal tersebut belum cukup mengobati kekecewaan keluarga mendiang Eben Burgerkill.

"Kami yang setiap harinya terus berusaha saling menguatkan. Hari ini, murka rasanya almarhum difitnah, dipakai namanya untuk agenda orang lain yang mengaku-ngaku 'dekat'," tulis Bubu Anggi yang juga mengunggah foto bersama mendiang suaminya di akun Instagram @bubu_anggi.

Dalam unggahan tersebut, Bubu Anggi juga menegaskan kelakuan Jerinx kali ini juga berdampak bagi anggota keluarganya.

Baca juga: Jalani Siraman di Lokasi Berbeda, Apakah Kaesang dan Erina Gunakan Air 7 Sumber yang Sama?

"Terima kasih banyak untuk keluarga, teman, sahabat yang sampai hari ini masih terus menguatkan kami disini," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)