Prosesi Sungkeman Erina Gudono Berlangsung Mengharukan, Begini Doa dan Pesan Ibunda

Jum'at, 09 Desember 2022 - 12:00 WIB
loading...
Prosesi Sungkeman Erina Gudono Berlangsung Mengharukan, Begini Doa dan Pesan Ibunda
Momen sungkeman Erina Gudono ke ibunda jelang pernikahannya dengan Kaesang Pangerang berlangsung mengharukan. / Foto: Tangapan layar RCTI+
A A A
YOGYAKARTA - Momen sungkeman Erina Gudono ke ibunda jelang pernikahannya dengan Kaesang Pangerep berlangsung mengharukan. Prosesi ini digelar di kediaman Erina di Yogyakarta, Jumat (9/12/2022).

Usai Erina meminta restu dan doa, ibunda membalas dengan doa terbaik. Di momen ini, air mata Erina dan keluarga, termasuk juga duduk di samping ibunda Erina, istri Sri Sultan Hamengkubuwono X, Gusti Kanjeng Ratu Hemas, dan juga istri Adipati Paku Alam X, Gusti Kanjeng Bendara Raden Ayu Adipati Paku Alam ikut menangis haru.

Ibunda Erina menghaturkan doa dan permintaan maaf jika selama menjadi ibu belum bisa memberikan perhatian yang besar untuk Erina. Pada pernyataannya, Ibunda Erina memberikan doa terbaik untuk pernikahan Erina dan Kaesang.

Baca juga: Iriana Tak Mampu Bendung Air Mata saat Sungkeman, Jokowi Doakan Kaesang-Erina

Berikut ungkapan doa dan restu Ibunda Erina saat prosesi sungkeman:

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Anakku Erina yang ibu sayangi,

Tiada hentinya ibu mengucapkan syukur kepada Allah SWT. Hari ini ibu diberikan kesempatan untuk dapat menunaikan kewajiban sebagai orangtua, mengantar kamu menuju rumah tangga bahagia.

Tanpa terasa waktu begitu cepat berlalu, masih ingat tangis lahirnya kamu dulu, masih berkesan perjalanan masa bertemu yang lucu-lucu, dan selalu membuat ibu sangat berbahagia dan terasa bersemangat menjalani hidup dan kini engkau mulai belajar hidup mandiri.

Bukanlah untuk berpisah, tapi untuk tetap saling menyayangi, berdampingan dalam kewajiban membina rumah tangga. Ibu bangga kepadamu Erina, yang selama ini banyak menghadirkan kebahagiaan dari mulai lahir sampai sekarang dan mudah mudahan sampai akhir hayat mama tetap sayang sama kamu dan suamimu.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2596 seconds (11.97#12.26)