Streaming Murah Akhir Tahun, Nikmati Promo 25% Vision+ di Shopee Birthday Sale 12.12

Jum'at, 09 Desember 2022 - 13:47 WIB
loading...
Streaming Murah Akhir Tahun, Nikmati Promo 25% Vision+ di Shopee Birthday Sale 12.12
Streaming murah akhir tahun dengan promo 25% Vision+ di Shopee Birthday Sale 12.12. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menjelang akhir tahun, masyarakat terutama pelanggan e-commerce semakin antusias dengan kampanye spesial 12.12 yang jatuh pada 12 Desember 2022 ini. Tak ketinggalan, Shopee sebagai salah satu platform e-commerce ikut memfasilitasi berbagai promo menarik melalui Shopee 12.12 Birthday Sale.

Di momen yang bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) ini, Shopee menyediakan berbagai promo menarik untuk para pelanggan, dari berbagai produk mulai dari peralatan rumah tangga, perangkat elektronik, pakaian, produk kecantikan, hingga voucher langganan hiburan online.

Untuk pecinta streaming, Vision+ membagikan promo spesial dalam kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale berupa diskon 25% untuk dua paket langganan, yaitu Vision+ Premium with Sports 30 hari, dan Vision+ Premium with Sports 365 hari.



Sesuai dengan namanya, Vision+ Premium with Sports merupakan paket yang cocok untuk para pecinta olahraga, dengan berbagai program olahraga sepanjang tahun seperti BWF, AFF Mitsubishi Cup, MotoGP, Formula E, Wimbledon, dan lain-lain. Program-program olahraga ini bisa disaksikan di berbagai channel olahraga Vision+, seperti MNC Sports dan SPOTV.

Selain program olahraga, Vision+ Premium with Sports juga menyediakan berbagai konten Vision+ lainnya seperti original series, film, serta program-program TV dari channel lokal dan internasional.

Kini, Vision+ baru saja merilis beberapa judul baru seperti Catatan Akhir Sekolah: The Series, Piknik Pesona, dan My Comic Boyfriend. Dari channel-channel TVnya, Vision+ juga siap menyambut pemirsa dengan berbagai program menarik akhir tahun, seperti film spesial Natal dan Tahun Baru.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami bisa bekerja sama dengan Shopee untuk memberikan akses yang lebih terjangkau kepada pelanggan Vision+ dalam menikmati konten-konten pilihan mereka. Kami harap, promo Buy 1 Get 1 yang kami hadirkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat untuk menikmati konten Vision+,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia menambahkan, “Sebagai kemeriahan 12.12 Birthday Sale, tentunya kerjasama dengan Vision+ kali ini kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam menyambut momen liburan akhir tahun agar lebih menyenangkan. Melalui layanan streaming dengan serangkaian diskon yang menguntungkan, kami harap masyarakat bisa menikmati konten-konten Vision+ baik itu film maupun serial terbaru yang jangan sampai terlewatkan!”

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)