Megawati Pesan Karangan Bunga Besar untuk Kaesang-Erina

Jum'at, 09 Desember 2022 - 14:25 WIB
loading...
Megawati Pesan Karangan Bunga Besar untuk Kaesang-Erina
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan pernikahannya besok, Sabtu (10/12/2022). Foto/Instagram Kaesang
A A A
JAKARTA - Penikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bakal dilangsungkan besok, Sabtu (10 Desemeber 2022). Sebagai ucapan turut berbahagia beberapa pejabat sudah memesan karangan bunga untuk sang mempelai. Salah satunya adalahKetua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Megawati Soekarnoputri .

Untuk pernikahan Kaesang-Erina, Megawati telah memesan bunga dengan ukuran yang cukup besar. Hal itu diungkapkan oleh pemilik Rumah Kembang Prawiroredjo. Dia mengatakan bahwa Presiden ke 5 Republik Indonesia itu memesan karangan bunga dengan ukuran 4x1,5 meter.

"Kemarin Bu Mega juga order di sini, terus jaksa atau apa saya gak hafal," ungkap Pemilik Rumah Kembang Prawiroredjo, Solo, Santo Prawiroredjo, Jumat (9/12). Ia mengatakan bahwa Megawati sudah memesan sejak satu minggu yang lalu.

Baca Juga : Potret Acara Siraman Erina Gudono yang Dihadiri Istri Paku Alam X

Untuk ukuran sebesar itu, Santo mematok harga Rp 4 juta."Semua minta dikirim ke Pura Mangkunegaran. Saya kirim besok pagi takutnya kalau dikirim sekarang nanti kehujanan," beber Santo.

Sayang saat diminta untuk menunjukkan karangan bunga pesanan Megawati, Santo enggan menunjukkannya."Saat ini masih belum jadi," katanya.

Sekadar informasi, Rumah Kembang Prawiroredjo sejauh ini telah menerima 30 pesanan karangan bunga. Semua pemesan meminta karangan bunga dengan harga di atas Rp 1 Juta.

Ini yang spesial buat saya karena pesannya di atas Rp 1 juta di bawah 5 juta semua," imbuhnya

Pengusaha karangan bunga di Solo kebanjiran order jelang perhelatan pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Minggu (11/12) besok.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)