Arctic Monkeys Bakal Guncang Ancol Maret 2023, Penjualan Tiket Konser Dibuka 19 Desember

Jum'at, 09 Desember 2022 - 18:25 WIB
loading...
Arctic Monkeys Bakal Guncang Ancol Maret 2023, Penjualan Tiket Konser Dibuka 19 Desember
Grup musik rock asal Inggris Arctic Monkeys telah mengumumkan secara resmi jadwal tur konser Asia, Desember ini. Indonesia, tepatnya Ancol, Jakarta menjadi salah satu tujuan mereka pada Maret 2023. Foto/NME
A A A
JAKARTA - Grup musik rock asal Inggris Arctic Monkeys telah mengumumkan secara resmi jadwal tur konser Asia, Desember ini. Indonesia, tepatnya Ancol, Jakarta menjadi salah satu tujuan mereka pada Maret 2023.

Grup band dengan empat orang personel ini memang sedang sibuk berkeliling dunia untuk menyapa langsung para penggemarnya. Sebelumnya, tur konser Arctic Monkeys di beberapa benua juga sudah diumumkan.

Kabar Arctic Monkeys bakal manggung di Indonesia, tepatnya di Jakarta, disampaikan langsung melalui akun Twitter resmi mereka. Dalam pengumuman tersebut, Indonesia dijadwalkan menjadi negara terakhir di Asia yang akan mereka sambangi.

“Arctic Monkeys mengumumkan Tur Asia 2023 mereka,” tulis Arctic Monkeys dalam cuitannya di Twitter.

Baca Juga: Justin Bieber Konser di Indonesia, Menparekraf Sandiaga Uno Berpesan Ini

Dalam unggahan tersebut, terdapat juga poster yang menunjukkan tanggal dan lokasi Arctic Monkeys akan konser. Mereka akan manggung di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, pada 18 Maret 2023.

Sementara untuk penjualan tiket, Indonesia dijadwalkan pada 19 Desember 2022, yang dibuka pada pukul 02.00 WIB. Pembelian tiket dapat dilakukan pada laman resmi Arctic Monkeys, yakni arcticmonkeys.com/live.

Untuk tiketnya sendiri dibagi dalam lima kategori, yakni Kategori 1 dibanderol Rp3 juta, Kategori 2 Rp2.650.00, Kategori 3 Rp3,6 juta, Kategori 4 Rp2,3 juta, dan kategori 5 Rp1,3 juta.

Para penggemar Arctic Monkeys kali ini bisa bernapas lega karena idola mereka benar-benar akan menyapa langsung. Memang sebelumnya sudah ada beberapa rumor terkait konser band ini di Indonesia, tapi belum ada yang terbukti benar.

Kabar yang paling menghebohkan ada pada 2016, yang bahkan sampai membuat Arctic Monkeys harus membuat konfirmasi resmi bahwa mereka belum akan mengadakan konser di Indonesia.

Tetapi, kali ini kehadiran Arctic Monkeys di Indonesia juga sudah diprediksi oleh para penggemarnya. Karena sebelumnya mereka sudah membuat jadwal tur konser 2023 untuk Inggris, Irlandia, Amerika Utara, dan Eropa.

Tur konser ini juga dimanfaatkan oleh Arctic Monkeys untuk mendongkrak album baru mereka yang bertajuk The Car, yang dirilis pada Oktober lalu. Mereka juga telah merilis lagu There’d Better Be A Mirrorball, Body Paint, dan juga I Ain’t Quite Where I Think I Am.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1484 seconds (10.55#12.26)