Semarak, Pengunjung WMM Fest 2022 Antusias Ikuti Zumba Bareng Denada

Jum'at, 09 Desember 2022 - 19:05 WIB
loading...
Semarak, Pengunjung WMM Fest 2022 Antusias Ikuti Zumba Bareng Denada
Pengunjung tampak antusias mengikuti zumba bersama Denada di Wirausaha Muda Mandiri (WMM) Fest 2022. Foto/ Syifa Fauziah/MPI
A A A
JAKARTA - Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022 digelar selama tiga hari pada 9-11 Desember 2022. Acara ini dilaksanakan di Plaza Barat Senayan, Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Acara yang mengusung tema Proud to be Entrepreneur ini dimeriahkan oleh Live Music Performance, Food and Beverage Festival, Talkshow, Fashion Show, hingga Expo Craft and Fashion.

Salah satu keseruan acara ini adalah sesi Zumba bersama Denada. Dari pantauan MNC Portal, acara zumba bersama Denada dimulai pukul 16.30 WIB. Terlihat area zumba masih sepi karena cuaca yang gerimis.

“Makasih buat semuanya yang hadir. Walaupun mendung, hujan dan rasanya mager tapi aku minta kalian ikutanjoget zumba. Cuaca dingin kalau zumba tubuh jadi hangat. Bisa lebih semangat tinggi dan akan memberikan banyak energi lebih lagi,” ujar Denada.

Baca Juga: Rizky Febian hingga Dewa 19 Bakal Meriahkan WMM Fest, Segini Harga Tiketnya

“Yang mau merapat ke tengah-tengah ada aku dan dua rekan aku. We just have fun. Pokoknya ikutan kita sebisa mungkin. Aku yakin semua bisa have fun. Kalau denger lagunya pasti seneng dan have fun,” sambung Denada.

Dan benar saja, yang awalnya suasana sepi ketika musik diputar banyak pengunjung yang ikut berjoget. Denada mengkolaborasikan musik latin hingga dangdut sehingga penonton tertarik untuk bergoyang.

“Masih oke? Semangat. Kita lanjut yah,” kata Denada.

Bahkan Denada tak sungkan untuk turun dari atas panggung untuk zumba bersama para peserta. Suasana semakin panas dengan gerakan-gerakan yang dibawakan Denada.

Tak hanya zumba, Denada juga sempat membawakan lagu yang tengah hits TikTok berjudul No Comment.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2185 seconds (10.55#12.26)