Datang dari Malaysia dan Filipina, 3 Gadis Cantik Ini Rela Hujan-hujanan Nonton DWP 2022 di Jakarta

Jum'at, 09 Desember 2022 - 19:25 WIB
loading...
Datang dari Malaysia dan Filipina, 3 Gadis Cantik Ini Rela Hujan-hujanan Nonton DWP 2022 di Jakarta
Sarah (28), Hani (26), dan Tray (31), tiga gadis cantik asal Malaysia dan Filipina kompak janjian ke Indonesia untuk menghadiri DWP 2022 di Jakarta. Foto/Wiwie Heriyani/MPI
A A A
JAKARTA - Pesta Electronic Dance Music alias EDM terbesar di Indonesia, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2022 akhirnya dimulai hari ini, Jumat (9/12/2022).

Meski hujan rintik-rintik mengguyur wilayah Jakarta, hal tersebut tak menyurutkan niat para pengunjung. Mereka bahkan ada yang jauh-jauh datang dari negeri tetangga, yakni Malaysia dan Filipina.

Mereka adalah Sarah (28), Hani (26), dan Tray (31), tiga sekawan yang terdiri dari wanita-wanita muda nan cantik dan seksi yang kompak janjian ke Indonesia untuk menghadiri perhelatan festival musik EDM terbesar di Indonesia ini.

“Iya kami jauh-jauh datang dari Malaysia dan Filiphina ke Indonesia hanya untuk nonton ini (DWP). Di malaysia sebenarnya ada festival musik EDM, tapi nggak sebesar di Indonesia,” ujar Sarah, saat diwawancara.

Baca Juga: DWP 2022 Hadirkan 40 DJ, Ada Dipha Barus hingga Martin Garrix

Mereka juga mengungkapkan perasaan mereka yang sangat antusias untuk menyaksikan sederet DJ yang mereka tunggu-tunggu di DWP 2022.

“Aku nggak sabar nonton DJ Snake, Hardwell, Martin Garrix dan tentunya Armin!!,” timpal Tray.

Antusiasme mereka juga terlihat dari penampilan mereka yang terlihat ‘kece’. Meski cuaca mendung dan sedikit diguyur rintikan hujan, Sarah, Hani dan Tray memilih untuk tidak mengenakan jas hujan. Mereka sengaja ingin menikmati DWP sambil basah-basahan.

“Oh, kita sengaja memang nggak ingin pakai jas hujan. Karena memang mau basah-basahan! Hahaha,” ujar Sarah sambil tertawa.

Meski baru pertama kali menyaksikan, bagi Sarah, Hani, maupun Tray, festival musik DWP menjadi salah satu gelaran yang paling ditunggu penikmat musik EDM. Pasalnya, DWP sebelumnya sempat digelar secara online dua tahun berturut-turut karena pandemi Covid-19.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3178 seconds (10.101#12.26)