Datang dari Malaysia dan Filipina, 3 Gadis Cantik Ini Rela Hujan-hujanan Nonton DWP 2022 di Jakarta

Jum'at, 09 Desember 2022 - 19:25 WIB
loading...
Datang dari Malaysia dan Filipina, 3 Gadis Cantik Ini Rela Hujan-hujanan Nonton DWP 2022 di Jakarta
Sarah (28), Hani (26), dan Tray (31), tiga gadis cantik asal Malaysia dan Filipina kompak janjian ke Indonesia untuk menghadiri DWP 2022 di Jakarta. Foto/Wiwie Heriyani/MPI
A A A
JAKARTA - Pesta Electronic Dance Music alias EDM terbesar di Indonesia, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2022 akhirnya dimulai hari ini, Jumat (9/12/2022).

Meski hujan rintik-rintik mengguyur wilayah Jakarta, hal tersebut tak menyurutkan niat para pengunjung. Mereka bahkan ada yang jauh-jauh datang dari negeri tetangga, yakni Malaysia dan Filipina.

Mereka adalah Sarah (28), Hani (26), dan Tray (31), tiga sekawan yang terdiri dari wanita-wanita muda nan cantik dan seksi yang kompak janjian ke Indonesia untuk menghadiri perhelatan festival musik EDM terbesar di Indonesia ini.

“Iya kami jauh-jauh datang dari Malaysia dan Filiphina ke Indonesia hanya untuk nonton ini (DWP). Di malaysia sebenarnya ada festival musik EDM, tapi nggak sebesar di Indonesia,” ujar Sarah, saat diwawancara.



Mereka juga mengungkapkan perasaan mereka yang sangat antusias untuk menyaksikan sederet DJ yang mereka tunggu-tunggu di DWP 2022.

“Aku nggak sabar nonton DJ Snake, Hardwell, Martin Garrix dan tentunya Armin!!,” timpal Tray.

Antusiasme mereka juga terlihat dari penampilan mereka yang terlihat ‘kece’. Meski cuaca mendung dan sedikit diguyur rintikan hujan, Sarah, Hani dan Tray memilih untuk tidak mengenakan jas hujan. Mereka sengaja ingin menikmati DWP sambil basah-basahan.

“Oh, kita sengaja memang nggak ingin pakai jas hujan. Karena memang mau basah-basahan! Hahaha,” ujar Sarah sambil tertawa.

Meski baru pertama kali menyaksikan, bagi Sarah, Hani, maupun Tray, festival musik DWP menjadi salah satu gelaran yang paling ditunggu penikmat musik EDM. Pasalnya, DWP sebelumnya sempat digelar secara online dua tahun berturut-turut karena pandemi Covid-19.

“Yah, aku bisa merasakan orang-orang yang menunggu festival musik terkenal ini karena sempat dilakukan virtual akibat Pandemi. Bisa nonton festival musik setelah pandemi itu rasanya seperti baru keluar dari kandang!” ungkap Hani.

Sebagai informasi, hari ini, sederet penampil akan mengguncang tiga panggung terbaik DWP 2022. Dilansir dari akun Instagram resminya, DWP membeberkan beberapa nama penampil yang masing-masing akan tampil di Garuda Land yang menjadi stage terbesar tiap tahunnya, serta kedua panggung lainnya, yakni Cosmic Station, dan The Darker Side.

Di hari ini, panggung Garuda Land akan dihiasi oleh penampilan dari Six Pratama, Dipha Barus, Nervo, Hardwell, dan DJ Snake mulai pukul 18.45 hingga 02.00 WIB.

Selanjutnya, Jody MHR, Alshia, Winky Wiryawan, Gareth Emery, Andrew Rayel, dan Mandy akan memeriahkan panggung Cosmic Station mulai pukul 16.55 hingga 02.00 WIB.

Lalu, pada panggung The Darker Side akan menampilkan performance dari Maliki, Kya, Devarra, Chace, Shiba San, dan Anvisa Letyago yang dimulai pada pukul 18.35 hingga 02.00 WIB.

Selain itu terdapat sederet DJ ternama lain yang akan menghentak ketiga panggung DWP 2022. Mulai dari Yellow Claw, Martin Garrix, ZEDD, sampai Weird Genius yang akan meramaikan panggung Garuda Land pada 10 dan 11 Desember 2022.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)