Perempuan Indonesia Itu Cantik Luar Dalam

Senin, 16 Februari 2015 - 17:39 WIB
Perempuan Indonesia Itu Cantik Luar Dalam
Perempuan Indonesia Itu Cantik Luar Dalam
A A A
Miss World 2014 Rolene Strauss akan meramaikan malam puncak Miss Indonesia 2015 di Hall D2, JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Senin malam ini, 16 Februari 2015 pukul 20.30 WIB. Perempuan asal Afrika Selatan itu terlihat sangat antusias mengunjungi Indonesia.

Sebagai Miss World, Rolene Strauss tentunya memiliki kriteria untuk Miss Indonesia 2015. SINDOnews secara khusus mewawancarai Miss World 2014 Rolene Strauss di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta.

Apa ini kunjungan pertama Miss World?
Tidak. Ini kunjungan kedua Miss World. Spesial kunjungan kedua saya. Pertama kali kita mengunjungi China. Ini kunjungan kedua.

Perempuan Indonesia Itu Cantik Luar Dalam



Pelajaran apa yang Anda peroleh dari kunjungan Miss World?

Ya, ini kunjungan saya kedua dan saya banyak melakukan sesuatu. Saya akan mengingat ini akan menjadi kondisi yang sangat panjang. Tapi saya akan menikmati perjalanan ini. Bertemu berbeda orang, berbeda budaya, dan kultur Indonesia. Cinta makanan Indonesia dan saya akan banyak mempelajari banyak hal dan saya akan membuat perubahan.

Bagaimana menurut Anda tentang Jakarta?
Jakarta itu cantik. Saya akan memikirkan satu dan mengingatnya terus setiap minggu. Di saat bebas kendaraan di hari minggu, semua orang jalan dengan senang dengan santai dan saya sangat kaget. Saya sangat suka makanannya dan itu sangat menakjubkan.

Kriteria untuk menjadi Miss Indonesia 2015?
Kriteria untuk Miss World dan Miss Indonesia sangat mirip. Harus ramah ke semua orang. Harus hangat ke semua orang dan menerima apapun. harus menjadi bangga dengan negara sendiri. Karena kamu tidak hanya membawa diri kamu sendiri tapi negara kamu juga dan untuk menang di London, dia hanya sendiri. Jadi harus mempresentasikan, berbuat yang terbaik. Karena semua menilai Indonesia. Saya pikir itu dan harus membawa nama baik Negara. Harus mencintai Negara dan saling berbagi.

Pengalaman di kompetisi Miss World?
Yang terbaik buat saya di kompetisi Miss World adalah wanita-wanita yang sangat cantik di berbagai Negara. Wanita-wanita cantik dari 121 berbeda Negara datang bersama, tidak tahu dari berbeda negara, tidak tahu apa-apa, membawa banyak orang dari berbagai Negara, bertemu satu sama lain. kita tahu satu sama lain. Sama-sama menolong, sama-sama menjadi teman.

Perempuan Indonesia Itu Cantik Luar Dalam


Ekspektasi untuk Final Miss Indonesia 2105?
Saya akan melihat hasilnya dan melihat video, Maria sudah memperlihatkan dan saya sangat suka. Dan saya sangat kagum, semua mendukung Indonesia. Ini Negara yang sangat dicintai dan sangat kagum, melihat semua orang support Miss Indonesia untuk menyukseskan acara Negara ini.

Bagaimana menurut Anda tentang perempuan Indonesia?
Saya pikir perempuan Indonesia itu cantik luar dalam dan setiap negara punya kriteria khusus. Ketika saya bertemu Maria (Maria Asteria Sastrayu Rahajeng, Miss Indonesia 2014), saya melihat dia sosok wanita yang tangguh dan survive. Saya mengagumi kepribadiannya sebagai seorang wanita.

Bagaimana dengan makanan Indonesia?
Ia, kemarin setelah makan siang, saya makan nasi goreng kambing dan banyak cabainya, pedas, dan saya sangat menyukainya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4245 seconds (0.1#10.140)