Charly Setia Band Beri Nasihat Percintaan pada Penonton WMM Fest 2022

Sabtu, 10 Desember 2022 - 07:17 WIB
loading...
Charly Setia Band Beri Nasihat Percintaan pada Penonton WMM Fest 2022
Hari pertama acara Wirausaha Muda Mandiri (WWM) 2022 ditutup dengan penampilan Charly Ft. Setia Band. / Foto: Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Hari pertama acara Wirausaha Muda Mandiri (WWM) 2022 ditutup dengan penampilan Charly Ft. Setia Band. Charly membawakan banyak lagu dari album ST12 hingga Setia Band.

Charly membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu Jangan Pernah Berubah. Lagu yang hits era 2000-an itu pun membuat penonton bernostalgia.

"Terima kasih banyak semuanya. Sehat yah. Malam ini kita akan memberikan kebahagiaan untuk kalian semua. Angkat tangan ke atas," ungkap Charly menyapa penonton diikuti dengan lagu Aku Terjatuh, Jumat malam, 9 Desember 2022.

Baca juga: Ajak Penonton WMM Fest 2022 Bergoyang, Maliq & D'Essentials Bawakan Lagu Drama Romantika

"Mau request lagu apa nalam ini? Ternyata di sini generasi TikTok ya. ST 12 sebagai pionir lagu melayu merasa senang karya kita diterima. ST12 atau Setia Band sama saja. Insya Allah kita mau konser negara pertama di Kuala Lumpur. Minta doanya, aku selalu bilang enggak bisa berkarier tanpa dukungan kalian semua," tutur Charly dan melanjutkan dengan lagu Putri Iklan.

Pada penampilannya itu, Charly selalu memberikan nasihat kepada para penonton mengenai kisah percintaan.

"Jangan pernah menyia-nyiakan cinta dan kasih sayang. Kalau jadi manusia bahagia dunia enggak ada apa-apanya. Tunjukkan kebahagian dan jangan lewatkan kebahagian dengan tidak menyia-nyiakan kesempatan silaturahmi," paparnya.

Karena keterbatasan waktu, Charly pun membawakan medley beberapa lagu hits ciptaannya, mulai dari Kehilangan, Asmara, Cari Pacar Lagi, Puspa, Kebesaran Mu, Rasa Yang Tertinggal.

"Lagi ST 12 dan Setia Band banyak banget jadi kita bawain sedikit-sedikit aja," kata Charly.

"Isabella…Isabella..," teriak penonton.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)